Monday, July 15, 2024
HomeWisataKEBANGKITAN PARIWISATA INDONESIA DI SPONSORI ASPPEWI MENGADAKAN SILATURAHMI DI PANTAI BANDULU ANYER

KEBANGKITAN PARIWISATA INDONESIA DI SPONSORI ASPPEWI MENGADAKAN SILATURAHMI DI PANTAI BANDULU ANYER

BANTEN – Onediginews.com – Setelah hampir empat bulan lamanya pariwisata indonesia stak atau berhenti karena covid 19 kini saatnya para pelaku pariwisata mulai bahu membahu bangkit dari tidur panjang .

Hal tersebut ditandakan dengan di gelarnya acara silaturahmi ASPPERWI asosiasi pelaku perjalanan wisata indonesia se jabodetabek di pantai bandulu anyer Banten.

Dalam sambutannya ketua umum ASPPERWI Hermawan Agus mengatakan bahwa Aspperwi akan menjadi pelopor kebangkitan pariwisata di indonesia dengan di mulainya silaturahmi pertama setelah masa pandemi covid 19 melanda dunia.

Ditambahkannya lagi bahwa kedepan Aspperwi akan mengadakan event event bersekala nasional terutama di wilayah banten,” ujarnya.

Hermawan agus juga menghimbau bagi wilayah lain yang akan mengadakan acara baiknya menampilkan kesenian khas daerahnya seperti di anyer ini menampilkan kesenian khas banten yakni atraksi debus maung pande pimpinan kang surya gelung dari menes,”ujarnya lagi. Hermawan agus juga mengatakan akan menggelar acara Famtrip dan Table top Aspperwi di Banten atas saran dari salah satu anggota dewan penasihat DPP Asppewi kang alek hine. Untuk kesiapan tersebut akan di koordinasikan dengan berbagai pihak di banten,”tambahnya dalam menutup wawancara dengan team liputan. (Alek)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments