Tuesday, April 16, 2024
HomeDaerahKecamatan Tambelang Gelar Upacara HUT RI Ke 75 Dengan Tetap Mematuhi Protokol...

Kecamatan Tambelang Gelar Upacara HUT RI Ke 75 Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan

Kecamatan Tambelang Gelar Upacara Hut RI Ke 75 Dengan Tetap Mematuhi Protokol Kesehatan.

Kab.Bekasi – Onediginews.com

Kecamatan Tambelang menggelar upacara di alun – alun kecamatan Tambelang dengan mengajak seluruh unsur elemen masyarakat mulai dari TNI , Polri, Kepala Desa, dan Tokoh masyarakat Tambelang serta Siswa.

Namun ada yang berbeda dengan upacara Hut RI kali ini karena terbatasnya jumlah peserta yang hadir dikarenakan Kab.Bekasi masih zona kuning dan wajib mengikuti protokol kesehatan.

Upacara ini dipimpin langsung Camat Tambelang Ibu Dr. Firzawati, S.Si, MKM yang didampingi Kapolsek Tambelang AKP. Shodirin dan juga Danramil Tambelang Mayor Inf. Sugiyono serta 7 (tujuh) Kepala Desa dari 7 (tujuh) Desa yang berada di Kecamatan Tambelang.

“Acara Hut RI kali ini tidak seperti biasanya karena Indonesia Khususnya Kab.Bekasi masih harus mematuhi protokol kesehatan dan para peserta upacara juga harus di cek suhu serta mencuci tangan serta memakai masker” Ujar salah satu Muspika kecamatan Tambelang.

Dalam Hut RI kali ini diisi dengan aksi marcing band siswa dari SMPN 1Tambelang untuk mengiringi lagu – lagu kebangsaan.

(vin)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments