Monday, July 15, 2024
HomeDaerahLAN KAB.BEKASI SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA DI LOKASI WISATA PALM INDAH

LAN KAB.BEKASI SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA DI LOKASI WISATA PALM INDAH

LAN KAB BEKASI SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA DI LOKASI WISATA PALM INDAH

Serang Baru, Kabupaten Bekasi
Onediginews.com

Seakan tiada kenal waktu, LAN Kab Bekasi yang di komandoi Edi YP yang juga Koordinator Nasional DPP LAN terus bergerak guna melakukan sosialisasi di manapun berada, termasuk di lokasi wisata Palm Indah Sukasari Serang Baru Kab Bekasi, Senin ( 17/8) tepat pada hari HUT RI yang ke 75.

Di tengah suasana asri, pengunjung tetap berekreasi dengan protokoler kesehatan, di mana wajib menggenakan masker, cuci tangan, dan scaning suhu tubuh.

Edi YP mendapatkan kesempatan oleh Manager Palm Indah H Ucup Bukhori dan sangat responsip dan mendukung gerakan moral LAN untuk mensosialisasikan bahaya Narkotika kepada seluruh pengunjung yang ada, dan dalam kesempatan tersebut Edi YP memaparkan bagaimana bahayanya pengaruh Narkoba bagi kesehatan tubuh, jiwa dan mentalitas.

Bukan isapan jempol bahwa bahaya Narkoba sudah ada di sekitar kita oleh karenanya Edi YP menghimbau agar para orang tua mengawasi pergaulan anak – anak nya,.dan berikan kegiatan positif dan terus pantau agar menjauhi Narkoba,.karena sekali terjerat, maka akan sulit untuk keluar dari jeratan Narkotika.

Nampak para pengunjung antusias dalam mendengarkan sosialisasi sekalipun sambil menikmati suasana asri dan kolam renang yang indah, bersama keluarga tercinta.

Salah satu pengunjung Anjeli, yang juga seorang pelajar yang hadir, mengatakan bahwa suprise juga ternyata bukan hanya dapat suasana senang nya, namun juga mendapatkan pengetahuan tentang penanggulangan Bahaya Narkoba agar tidak ada Generasi Bangsa yang rusak karena Narkoba.

” Senang banget, suprise dapat pengetahuan tentang Narkoba, justru di kolam renang bukan di sekolah, salu buat LAN, maju terus pantang mundur, semangat ya ” Ujar Anjeli Siswi SMAN 1 Serang Baru.

(Heru)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments