Tuesday, February 27, 2024
HomeDaerahKepala DPMD Kabupaten Karawang Lolos Seleksi Sekjen KPU RI

Kepala DPMD Kabupaten Karawang Lolos Seleksi Sekjen KPU RI

KARAWANG – Onediginews.com – Diam-diam, Agus Mulyana, S.E, M.M lolos seleksi administrasi calon Sekretaris Jenderal Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (Sekjen KPU RI) tahun 2020.

Laki-laki kelahiran tahun 1964  ini tidak lain adalah Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Karawang.

Laki-laki kelahiran tahuBerdasarkan surat nomor : 03/Pansel.JPT.SetjenKPU/V/2020 yang diterbitkan oleh Panitia Seleksi Calon Pejabat Pimpinan Tinggi Madya (Sekjen KPU RI), dirinya menempati urutan ketiga dari 19 peserta lain yang dinyatakan lolos seleksi administrasi calon Sekjen di lembaga yang membidangi bidang kepemiluan.

“Alhamdulilah lolos seleksi administrasi dan bisa bersaing dengan yang lainnya,” ungkap Agus, saat dihubungi,  Jumat (5/6).

Dia mengaku sangat bersyukur bisa masuk 19 besar calon Sekretaris Jenderal KPU RI

“Senin pekan depan seleksi penulisan makalah dan tes kepemiluan,” ujarnya.

Dia berharap keinginan dirinya mengikuti proses seleksi bisa berjalan lancar.

“Pencalonan Sekda Karawang saya ikut dan begitu juga Sekjen KPU RI. Saya akan berusaha dengan sekuat tenaga dan akan membuktikan kepada semua orang,”tandasnya.

Dia meminta dukungan dan doa dari seluruh masyarakat Kabupaten Karawang agar mampu bersaing melewati proses seleksi menjadi Sekjen KPU RI.

“Dukungan dan doa tentunya ya, mudah-mudahan mendapatkan hasil terbaik agar bisa lebih luas lagi mengabdi,”pungkasnya. (am)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments