Saturday, July 27, 2024
HomeHukum dan KriminalProstitusi Kalimalang Memakan Korban

Prostitusi Kalimalang Memakan Korban

Cikarang Selatan, Kab.Bekasi – Onediginews.com – Miris disaat kondisi masih dalam situai pandemi wabah Covid-19, masih saja tempat tempat prostitusi, Hiburan malam beroperasi di Kabupaten Bekasi. Telah terjadi Pengeroyokan yang memakan korban jiwa di lokasi prostitusi tersebut.

Menurut salah satu narasumber yang tidak ingin di publikasikan, kejadian tersebut bemula dari pembayaran kencan yang kurang alias tidak sesuai perjanjian akhirnya Pria hidung belang tersebut jadi bulan bulanan para bodygar wanita malam tersebut, akhirnya memakan korban jiwa setelah di bawa ke Rumah sakit Central Medika sekitar pukul 17,30 Wib petang 07/06/2020.

Kronologi kejadian pada Minggu 07/06/2029 dinihari sekitar pukul 03.00 Wib, Korban (R) 30 th berkencan dengan salah satu PSK atau wanita malam di di Warung ibu Yuyun sekitar Jl Kalimalang Kp.Poncol Desa Pasir Sari Kecamatan Cikarang Selatan Kab. Bekasi, setelah keluar kamar terjadi cekcok mulut yang di duga Korban (R) kurang dalam pembayaran uang jasanya, akhirnya PSK tersebut memangil teman temannya 9 orang yang tidak di kenal korban sampai terjadi pemukulan di sertai dengan pembacokan, sampai korban terjatuh lalu ditinggalkan oleh para pelaku.

Korban (R) 30 th, mengalami luka luka, luka robek pada kepala sebelah kiri dan luka robek pada tangan sebelah kiri.

Sampai berita ini diterbitkan kasus ini masih dalam penyelidikan, di tangani Polsek Cikarang Selatan. ( SS)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments