Saturday, July 27, 2024
HomePeristiwaKetum Golkar Tegaskan Kadernya Kawal Wabup Bekasi Terpilih H. AKHMAD MARJUKI S.E,...

Ketum Golkar Tegaskan Kadernya Kawal Wabup Bekasi Terpilih H. AKHMAD MARJUKI S.E, Sampai Di Lantik

Ketum Golkar Tegaskan Kadernya Kawal Wabup Bekasi Terpilih H. AKHMAD MARJUKI SE, Sampai Dilantik

Ondiginews.com

KABUPATEN BEKASI –
Ketua Umum Partai Golongan Karya (Golkar), Erlangga Hertanto, menegaskan kepada kadernya untuk mengawal sampai dengan pelantikan Wakil Bupati (Wabup) Bekasi terpilih (H. Akhmad Marzuki). Hal ini disampaikan Muhammad Amin Fauzi (MAF) kepada wartawan saat halal bihalal di kediamannya, Rabu (9/6).

“Yang saya sampaikan ini bisa dipertanggungjawabkan karena berdasarkan sumber yang terpercaya,” tegas MAF.

Turunnya perintah dari Ketua Umum Golkar untuk mengawal Wabup Bekasi terpilih, lanjut MAF, berbarengan dengan izin memberikan bantuan sembako kepada masyarakat. “Jadi sembako yang dibagikan kepada masyarakat sebagai bentuk bantuan yang terdampak Covid-19 adalah perintah dari ketua umum berbarengan dengan penegasan kader partai Golkar khususnya DPD Golkar Kabupaten Bekasi untuk melakukan pengawalan Bapak H. Akhmad Marzuki,” kata MAF.

Bukan hanya kepada kader Golkar, MAF juga menyebutkan agar Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, menerima keputusan ketua umum bahwa H. Akhmad Marzuki sebagai Wakil Bupati Bekasi yang akan mendampinginya. “Agar Bapak Bupati (H. Eka Supria Atmaja) bisa menerima H. Akhmad Marzuki sebagai wakilnya,” tegasnya.

MAF, juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Lembaga DPRD Kabupaten Bekasi (Pimpinan dan Panlih, red) yang telah menjalankan fungsinya berdasarkan peraturan dan ketentuan Undang-Undang yang berlaku. “Panlih sudah bekerja maksimal. Jadi kita harus menghormati semua proses dan tahapan Pemilihan Wakil Bupati Bekasi yang sudah dilakukan,” pungkasnya.
( SS )

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments