Tuesday, April 30, 2024
HomeBeritaLMP Mada Jawa Barat Potong Tumpeng dan Santunan di HUT LMP Ke-22

LMP Mada Jawa Barat Potong Tumpeng dan Santunan di HUT LMP Ke-22

BOGOR | ONEDIGINEWS.COM | ORMAS Laskar Merah Putih (LMP) Markas Daerah Jawa Barat menggelar Peringatan HUTnya yang ke 22, Peringatan HUT Ormas LMP dibawah Komando HM. Arsyad Cannu tingkat Jawa Barat yang sekaligus memperingati Hari Pahlawan Tahun 2022 ini digelar di Lapangan Pakansari Kab Bogor Cibinong Jawa Barat, Selain mengelar Tasyakuran juga mengundang tamu khusus yakni Anak-anak Yatim-piatu dengan memotong Tumpeng. Minggu, (12/11).

Pada kesempatan ini ratusan pengurus dan anggota Laskar Merah Putih di seluruh Jawa Barat, tumpah ruah memadati Kawasan Lapangan Pakasari Bogor, nampak hadir Sekjen Markas Besar LMP Daniel Rigan, Ketua Harian H. Wahyu Wibisana, Panglima Lmp Daenk Jamal, Wakil Panglima Lmp, Waketum Okk, Waketum Koperasi, Waketum LBH, Waketum Soskestra, Kepala Sekretariat Mabes Lmp, Komandan Provost dan jajaran pengurus Markas Besar LMP, juga dihadiri Kamada DKI Jakarta, Sekda dan ketua harian Mada Banten serta dihadiri Muspida Kabupaten Bogor yang meliputi Perwakilan Polres Jabar, Perwakilan Kodim, Kesbangpol Kab Bogor dan para Kamarcab se-Jawa Barat.

Bobby E Sugiana Ketua LMP Marcab Kabupaten bogor yang juga sebagai Ketua Panitia di acara HUT LMP ke 22 tingkat Jawa Barat mengucapkan terima – kasih kepada rekan – rekan semuanya yang telah ikut berpartisipasi dalam acara tersebut.

Ia juga mengatakan dengan bertambahnya usia laskar Merah Putih yang ke-22 yang sudah cukup dewasa untuk itu diinstruksikan ke jajaran di berbagai wilayah seluruh Indonesia agar Laskar Merah Putih bisa menjadi wadah persaudaraan dan benteng persatuan di tengah – tengah Masyarakat, untuk saling membantu dan membangun agar lebih sukses dan maju serta dicintai oleh Masyarakat dan Anggotanya.

Pada Kesempatan yang sama Ketua LMP Markas Daerah Jawa Barat H. Awandi Siroj dibawah mengucapkan banyak terimakasih atas kehadiran para tamu undangan dan khususnya untuk para pengurus markas Besar Laskar Merah Putih.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Sekjen, ketua harian, Panglima, para Waketum dan Jajaran pengurus Markas Besar yang sudah mau hadir di acara perayaan HUT Lmp di Jawa barat, Alhamdulillah acara  berlangsung meriah, tertib, aman dan lancar. Insyaallah Laskar Merah Putih semakin solid dan maju terus,”serunya.

 

Ditambahkan, H. Awandi Siroj Suwandi berpesan, ada tiga karakter dan kapasitas yang perlu dikapitalisasi setiap generasi muda untuk memenangi “pertarungan” masa depan sekaligus dalam mewujudkan mimpi Indonesia.

Pertama, kata dia, diperlukan generasi muda yang memiliki kualitas integritas yang tinggi.

Kedua, sambung dia, kapasitas keahlian dan intelektual yang cukup mumpuni, dan ketiga, karakter kepemimpinan yang peduli dan profesional.

“Laskar Merah Putih dibawah Komando Ketum HM. Arsyad Cannu, sejak awal didirikan akan terus berkomitmen dengan berpedoman pada nilai-nilai nasionalisme dan kebangsaan melalui sebuah manifestasi sikap pemuda Indonesia untuk mengisi serta menjawab berbagai peluang dan tantangan bangsa Indonesia saat ini dan yang akan datang, juga menggaris bawahi peran organisasi masyarakat dalam pelayanan kepemudaan untuk menciptakan Pemuda yang maju, berkarakter, berkapasitas dan berdaya saing.” ujar H. Awandi Siroj.

Sementara itu Ketua Umum Laskar Merah Putih H.M Arsyad Cannu melalui Sekjen Daniel Rigan  mengatakan, bertambahnya usia Organisasi kita. Saya berharap semakin solid, Semakin kreatif dan Bersatu mempersatukan anak-anak bangsa.

“Selain itu Perayaan HUT ke-22 Laskar Merah Putih juga bermakna mengingat aspek sejarah, rekam jejak, peran, dan integritas Ormas Laskar Merah Putih dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa, dan bernegara,” pungkasnya. (Rls)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments