Saturday, July 27, 2024
HomeDaerahLPKPK ( LEMBAGA PENGAWASAN KEBIJAKAN PEMERINTAH DAN KEADILAN) ADAKAN BUKBER

LPKPK ( LEMBAGA PENGAWASAN KEBIJAKAN PEMERINTAH DAN KEADILAN) ADAKAN BUKBER

Bekasi.Onediginews. Bulan suci Ramadhan kali ini sangat di rasakan dampak nya oleh umat islam di seluruh dunia, karena wabah Covid 19 yang menjadi pandemi di seluruh dunia membuat warga islam dunia tidak sumringah seperti biasanya.
Khususnya warga Indonesia terutama umat Islam yang saat ini sedang melaksanakan ibadah puasa di bulan ramadhan ini sangat terasa tidak seperti biasanya.

LKPK salah satu lembaga yang mengawal kebijakan pemerintah adakan Bukber dan konsolidasi dengan segenap jajarannya senin, 27/04/2020 di Pujasera Galaxy Pilar Cikarang.

Dalam acara bukber tersebut di hadiri oleh beberapa petinggi lembaga diantaranya, Ketua Umum Komnas (Amirul .S.Piola, SH )Dewan Pembina LP- KPK Kab.Bekasi (Haryanto), Sekjen Komnas ( Syamsir), Komcab Kab.Bekasi LP-KPK ( Faisal Rajab), Sekjen Komcab LP-KPK Kab.Bekasi ( Asep ) dan jajaran pengurus Komcab Kab.Bekasi LP- KPK.

Dengan motto ” Mengungkap fakta di balik data” LP- KPK akan terus meningkatkan kinerja dalam fungsinya khusus nya dalam kebijakan kebjikan Pemerintah dalam membangun di segala bidang, agar tetap menjalankan sesuai prosedur tanpa melakukan prektek praktek yang mengarah Ke KKN ( Korupsi, Kolusi dan Nepotisme).

Haryanto selaku Dewan Pembina LP- KPK Kab.Bekasi akan selalu mendorong dan menjadikan LP-KPK satu lembaga yang bersinergi dengan kepentingan masyarakat, dan selalu mengawasi kebijakan-kebijakan pemerintah, khususnya pemerintah Kabupaten Bekasi agar setiap kebijakan selalu memihak pada masyarakat kecil. Apa lagi saat ini wabah Corona atau Covid 19 yang membuat masyarakat sangat merasakan dampaknya dan sangat membutuhkan bantuan, Paparnya.

Sedangkan Faisal selaku Ketua Komcab LP-KPK Kab.Bekasi mengatakan, Kami akan tetap mengawal dan melakukan pengawasan sesuai fungsi kami sebagai sosial control untuk anggaran bantuan baik melaui Pemda Bekasi, BLT dana Desa, pungkasnya.
( SS)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments