Thursday, February 29, 2024
HomeBisnisMaknyus....Jelajah Kuliner Bakso Tangkur AA Aril

Maknyus….Jelajah Kuliner Bakso Tangkur AA Aril

Maknyus….Jelajah Kuliner Bakso Tangkar Aa Aril

Cibitung, Kabupaten Bekasi
onediginews.com

Bakso atau baso adalah jenis bola daging yang lazim ditemukan pada masakan Indonesia. Bakso umumnya dibuat dari campuran daging sapi giling dan tepung tapioka, akan tetapi ada juga bakso yang terbuat dari daging ayam, ikan, atau udang bahkan daging kerbau. Dalam penyajiannya, bakso umumnya disajikan panas-panas dengan kuah kaldu sapi bening, dicampur mi, bihun, taoge, tahu, terkadang telur dan ditaburi bawang goreng dan seledri. Bakso sangat populer dan dapat ditemukan di seluruh Indonesia, dari gerobak pedagang kaki lima hingga restoran besar. Berbagai jenis bakso sekarang banyak ditawarkan dalam bentuk makanan beku yang dijual di pasar swalayan ataupun mal-mal. Irisan bakso dapat juga dijadikan pelengkap jenis makanan lain seperti mi goreng, nasi goreng, atau capcai.
Bakso dapat di temukan di banyak tempat di indonesia, mulai dari PKL hingga restoran kelas atas. Bersamaan dengan soto,sate,dan siomay. Saat ini berbagai jenis bakso siap masak tersedia sebagai makanan beku yang dijual di supermarket di indonesia.

kini juga hadir pondok bakso tangkar ” AA ARIL” yang berada di jalan alternatif kali CBL, rasanya lezat dan harga bersahabat.

Bakso tangkar ” AA ARIL” buka dari jam 09 pagi sampai jam 09 malam, 1 porsi isinya ada tahu, tangkar dan bakso sedangnya, harganya pun per porsi hanya di bandrol dengan harga Rp.13.000/porsi dan di jamin puas, enak dan mengenyangkan.

Di saat awak media onediginews.com mencoba rasa bakso tangkarnya “AA ARIL” memang benar rasanya itu lembut dan isinya pun per porsi itu ada tambahan tahu dan tangkar pokoknya sekali merasakan akan ketagihan minta nambah dan harganya pun terbilang murah meriah.

AA aril menambahkan bahwasanya bakso yang di buat aa aril itu murni daging sapi dan hygienis di jamin tidak mengecewakan dan yang mencoba pasti bakal ketagihan.”ucap Aa Aril pemilik pondok bakso.

masih Aa Aril, kami juga menerima pesanan untuk hajatan, ulang tahun, haul, dan pesta lain nya.
jika ingin memesan dalam jumlah banyak bisa menghubunginya melalui via Whatsapp atau telepon di bawah ini:

Pondok Bakso AA ARIL

alamat: Jalan alternatif kali CBL tepatnya sebelum talang air PDAM CBL
whatsapp: 082247110403
tlpn : 082247110403

(heru)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments