Sunday, May 19, 2024
HomeBisnisGBS Mulai Ramai Pengunjung

GBS Mulai Ramai Pengunjung

Wow..GBS terus di banjiri pengunjung
Onediginews.com
Kabupaten Bekasi

Hadirnya GBS di tengah tengah warga Kabupetan Bekasi, rupanya menjadi perhatian publik, salah satunya tokoh masyarakat Kabupaten Bekasi , H.Damin Sada yang juga ketua umum Jajaka Nusantara yang sengaja datang berkunjung ke GBS ( Gerai Bunda Sugiarti).
Dalam kunjungan nya H.Damin Sada mengapresiasi dengan adanya GBS yang berorentasi pada UKM (Usaha Kecil Menengah) yang akan memberdayakan orang Bekasi dengan hasil karya dan produk produk asli buatan orang Bekasi yang akan mendorong ekonomi masyarakat menengah kebawah khususnya warga Kabupaten Bekasi.Walaupun belum di buka dan diresmikan namun warga Kabupaten Bekasi sangat antusias akan dibukanya gerai bunda sugih ( GBS )twrswbut.
Dari ASN hadir di GBS bahkan seorang H. Damin sada sebagai tokoh masyarakat juga hadir di GBS, satu bentuk rasa gembira bahwa di Kabupaten Bekasi akan hadir GBS yang dihiasi pengusaha dan tokoh perempuan Kabupaten Bekasi, bunda Sri Sugiarti SE SIP.

Kehadiran H.Damin Sada bersamaan dengan para pelaku UKM yang sedang menyetorkan produknya, untuk dititipkan di GBS sekaligus bunda Sri Sugiarti menyemangati terus agar bangkit dimasa New normal dengan terus memproduksi agar terlepas dr keterpurukan masa pandemi, kata Sri Sugiarti SE.

Lanjut SribSugiarti SE, para pelaku UKM sedikit kaget ketika ketemu bahg Haji Damin Sada, yang begitu besar badannya dan sering mendengar berita sangar, menurut salah satu UKM namun ternyata baik dan ramah.
Bahkan memotivasi kita agar terus kreatif dlm berwira usaha, ungkap nya.

Pemilik GBS bunda Sri sugiarti SE,SIP menambahkan, “dalam pertemuan nya menyampaikan ke awak media “bahwa GBS akan melayani semua lini dr tamu tamu lokal sampai dengan internasional, bahkan bunda ingin bersinergi dengan semua dinas di Kabupaten Bekasi, dewan serta pengelola kawasan yang ada di Kabupate bekasi, bebernya.

Harapannya adalah ketika ada tamu atau kunjungan dari luar daerah ,dapat diarahkan makan makanan khas Bekasi yaitu, ayam bakakak dan gabus pucung ditambah kopi Kabogoh.

Untuk per hari ini sudah tergabung 55 pelaku UKM dan produk lebih dari 200 lebih macam2 produk khas Bekasi.
Jadi ga usah bingung saat ini ketika kedatangan tamu dari luar daerah, di GBS sudah tersedia semua.
Perekonomi akan stabil jika usaha kecil menengah dapat hidup, terang Bunda Sugih.
Jangan lupa silahkan hadir di GBS Jl Dr. Cipto no 22 Simpangan Kota Jababeka Cikarang Utara Kabupaten Bekasi, dan Mega Regency A6 no 9 Serang Baru yang akan segera di buka.
Jika anda pesuli dengan UKM maka belilah produk2 UKM, tutupnya.
( SS )

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments