Saturday, July 27, 2024
HomeKesehatanMenaker Tinjau Rapid Test Massal di Kawasan Industri Suryacipta - Karawang

Menaker Tinjau Rapid Test Massal di Kawasan Industri Suryacipta – Karawang

KARAWANG – Onediginews.com – Untuk meminimalisir terjadinya penyebaran Virus Corona atau Covid 19 diwilayah Kawasan Industri, salah satu pihak kawasan Industri Suryacipta Karawang Jawa Barat menggelar Rapid Tes untuk karyawan yang bekerja di perusahaan – perusahaan yang berada di dalam kawasan industri. 23/06/2020.

Rapit Tes massal yang di selenggarakan oleh Apindo Dan Kadin Karawang ini, dihadiri langsung oleh Menteri Tenaga Kerja Republik Indonesia, Ida Fauziyah.  Menteri meninjau langsung pelaksanaan Rapid Tes terhadap karyawan yang bekerja dikawasan industri tersebut.

Menteri ketenagakerjaan Ida Fauziyah, mengapresiasi dengan adanya Rapid Tes massal yang digelar oleh Apindo, kepada para karyawan yang bekerja di Kawasan Industri Suryacipta, menurutnya,” ini merupakan bentuk upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Atau Covid 19.

Sementara dari 150 karyawan yang mengikuti Rapid Tes massal, seluruhnya dinyatakan Negatif Virus Corona atau Covid 19, meski tidak mengharuskan seluruh kawasan Industri yang berada di Kabupaten Karawang, untuk menggelar rapid tes massal, namun Menteri Tenaga Kerja Ida Fauziyah, menghimbau dan menganjurkan untuk bisa menggelar Rapid Test agar karyawan yang bekerja dikawasan industri terbebas dari Virus Corona, pungkasnya. (am)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments