Tuesday, May 21, 2024
HomeBeritaNaik Odong-odong Bawa Puluhan Spanduk, PKB Karawang Ingin Raih 15 Kursi

Naik Odong-odong Bawa Puluhan Spanduk, PKB Karawang Ingin Raih 15 Kursi

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Karawang telah mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) mereka ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Karawang, Sabtu (13/5/2023).

Sebanyak 50 nama Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) DPRD Kabupaten Karawang yang didaftarkan untuk bertarung dalam Pemilu 2024. Dari jumlah tersebut, 30% adalah perempuan.

Ketua DPC PKB Karawang, Rahmat Hidayat Djati mengatakan, kedatangan pihaknya ke KPUD Karawang untuk mendaftarkan 50 bakal calon anggota DPRD Kabupaten Karawang dari partainya.

“Alhamdulillah 50 nama bacaleg kita bawa hari ini untuk diajukan sebagai bakal calon anggota dewan DPRD Kabuaten Karawang dari PKB,” kata Rahmat Toleng sapaan akrabnya, dalam jumpa persnya digedung kantor KPUD Karawang.

“Semoga apa yang diusulkan hari ini bisa diterima, dan target kita di Pemilu 2024 nanti adalah 15 Kursi, ketika kita menang, maka kemenangan ini akan menjadi pijakan kita di Pilkada 2024 mendatang,” harapnya.

Terpantau dilokasi, menggunakan puluhan kendararaan dora sambil membawa beragam spanduk, ratusan massa pendukung (Simpatisan) dan kader PKB Karawang hadir ke KPUD mengantar Ketua DPC PKB Karawang Rahmat Hidayat Djati beserta jajaran pengurus dan Bacaleg PKB Karawang menyerahkan persyaratan Bakal Calon Anggota DPRD Kabupaten Karawang pada Pemilu 2024 mendatang.

Spanduk-spanduk tersebut bertuliskan program perjuangan PKB Karawang dan Bacaleg PKB Karawang yang merupakan suatu kontrak politik dengan rakyat.

Reporter : Nina Melani P

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments