Monday, May 20, 2024
HomeBerita ViralOknum Kadis Diduga Mesum ,Harus Diberi Sanksi Tegas

Oknum Kadis Diduga Mesum ,Harus Diberi Sanksi Tegas

KARAWANG – Sekretaris Komisi I DPRD Kabupaten Karawang, Danu Hamidi menilai kasus dugaan mesum seorang oknum kepala dinas berinisial DA dengan seorang wanita yang bukan istri sah nya, sudah mencoreng nama baik lembaga Pemerintahan Daerah Kabupaten Karawang.

“Kasus mesum tersebut sudah mencoreng nama baik Pemkab Karawang, atas dasar itu, Pemerintah Kabupaten Karawang didesak memberikan sanksi tegas terhadap oknum kepala dinas tersebut,” kata Danu, Selasa (28/7).

Menurut Danu, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Karawang dan Inspektorat harus segera memanggil DA untuk memeriksa Kebenaran dugaan mesum tersebut.

“BKPSDM harus segera mengklarifikasi kebenarannya, Jika terbukti, harus diberi sanksi tegas,” tegas Danu.

Karena menurut Danu, bukan hal yang sulit mengklarifikasi dugaan kabar tersebut dan mencari orang – orang di Kabupaten Karawang tidaklah susah apalagi jika memang dugaan tersebut benar adalah orang dinas.

“Aparatur Sipil Negara ini kan punya penilaian sendiri dalam institusinya, ya , tentu harus memberikan contoh yang baik dan menjadi panutan masyarakat,” pungkasnya.(nin/red)

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments