Monday, February 26, 2024
HomeBeritaPanas!, Beredar Percakapan Whatapps Group Cabor, Benarkah Ketua KONI Dalang Dibalik Lengsernya...

Panas!, Beredar Percakapan Whatapps Group Cabor, Benarkah Ketua KONI Dalang Dibalik Lengsernya Jhonny Heru?

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Beredar screen shoot-an chat atau percakapan whatsapp yang diduga berasal dari salah satu group yang berisikan para pengurus Cabang Olahraga (Cabor) KONI Karawang.

Dalam screen shoot percakapan yang masuk ke redaksi, disinyalir bahwa digantinya Jhonny Heru Wibowo sebagai sekretaris KONI Karawang diduga dikarenakan ada yang mendalangi.

Menurut sumber yang tidak mau disebutkan namanya itu, dalang dari mosi tidak percaya para Cabor, sampai kemudian terjadinya Pergantian Antar Waktu ( PAW ) Sekretaris KONI Karawang dari Jhonny Heru ke Rakhmat Gunadi adalah diduga didalangi Ketua Umum KONI Karawang itu sendiri, Sayuti Haris.

Hal ini menurutnya, terbukti dengan ramainya beredar screen shoot Percakapan Whatsapp Group (WAG) yang mengatasnamakan Forum Cabor yang merupakan pembuat surat mosi tidak percaya tersebut.

“sebenarnya mereka tidak bisa menemukan alasan obyektif (awalnya tentang kinerja) terhadap Jhonny (mantan Sekum) karena kalau hal kinerja mereka tidak dapat menemukan celah sama sekali, karena mereka sadar bahwa kinerja Johny dianggap cukup baik jika dibandingkan dengan semua Pengurus KONI termasuk seorang Ketua Umum KONI Karawang sendiri,” kata sumber tersebut melalui pesan whatsappnya yang masuk ke redaksi.

“oleh karena itu mereka “menjatuhkan” dengan segala cara yang penting tujuan berhasil, perlu diketahui ternyata penandatanganan mosi tidak percaya tersebut hanya ditanda tangani oleh 33 Cabor,” ungkapnya lagi.

“Dengan adanya bukti screen shoot tersebut yang menjadi pertanyaan?, karena ketakutan kah seorang Ketua Umum KONI Karawang atas apa yang dikerjakan selama ini atau karena adanya kepentingan keluarganya yang menjadi terganggu (conflict of interest)???,” pungkasnya.

Sementara itu, ketika dikonfirmasi melalui pesan whatsappnya, Ketua KONI Karawang, Sayuti Haris belum memberikan jawaban.

 

Reporter : Nina Melani

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments