Saturday, July 27, 2024
HomeDaerahPelantikan Anggota LP- KPK Berjalan Khidmat

Pelantikan Anggota LP- KPK Berjalan Khidmat

Pelantikan anggota LP-KPK

Onediginews.com
Bekasi – Pelantikan Komisi Anak Cabang LP-KPK dan penyerahan SK serta KTA ini berlangsung dengan lancar, di Kantor Sekretariat Komisi Anak Cabang Cikarang Timur.

Acara yang dimulai sejak pukul 10.00 WIB tersebut dihadir Oleh Amirul.S.Piola,SH Ketua Umum LP-KPK,Alex Syamsi Sekjen Komnas LP – KPK , Adang Bendahara Komnas LP-KPK,Haryanto,SE Ketua Pembina Komcab LP-KPK Kab.Bekasi.Sandang Perwakilan Pemerintah Desa dan Seluruh Jajaran Komac LP-KPK Cikarang Timur, tampak hadir awak media cetak, elektonik dan perwakilan LSM Minggu, (12/6/2020)

Pengurus Komisi Anak Cabang LP KPK Kecamatan Ciakrang Timur yang dilantik berjumlah 7 orang.

Amirul.S.Piola,SH Ketua Umum Nasional LP-KPK memberikan semangat kepada Ketua Komac LP-KPK Cikarang Timur dalam menjalankan tugas.serta menjelaskan tufoksi, kode etik, SOP,serta Leadership dan memaparkan sejarah berdirinya LP-KPK.

Haryanto,SE Ketua Pembina Komcab LP-KPK Kab.Bekasi dalam sambutannya menyampaikan, saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya acara ini, juga kepada semua undangan yang telah meluangkan waktu demi mendukung pelantikan Komac LP-KPK Kec.Cikarang Timur.

“Lebih lanjut beliau juga menyampaikan acara ini di persingkat susunan acaranya tapi tak mengurangi inti konteksnya.dan nanti Komcab LP-KPK Kab.Bekasi akan melakukan bimbingan dan Pelatihan hukum kepada desa,”ucapnya.

Di akhir sambutannya ia berpesan ke pada setiap pengurus baik Komcab maupun Komac harus siap mendukung program pemerintah yang pro rakyat. “Dan ingat!… Kita harus bekerja sesuai dengan tufoksi, kode etik, SOP, juklat dan juknis yang sudah diatur dalam organisasi LP-KPK, karena hal ini acuan kerja kita kedepan”, ungkapnya.(Suryono)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments