Saturday, July 27, 2024
HomeBerita ViralPembongkaran Makam di Karang Bahagia Mulai ada Titik Temu

Pembongkaran Makam di Karang Bahagia Mulai ada Titik Temu

Pembongkaran Makam Di Karang Bahagia Menemui Titik Terang Dengan Ditemukanya Kerangka Tak Jauh Dari Lokasi

Karang Bahagia – Kabupaten Bekasi – Onediginews.com

Kerangka manusia di dalam karung, di temukan polisi, di dekat sumur di sebuah pondasi bangunan yang belum jadi, di Kampung pulo bambu, desa Karang Bahagia, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi , Senin (3/8/2020).

Kerangka atau tulang belulang manusia tersebut, di temukan tidak jauh dari sebuah rumah yang akan di jadikan rumah dinas penjaga makam. Tulang belulang tersebut di bungkus kain kapan dan karung plastik. Tergeletak di sebuah lubang sepitank berukuran 1 x 1 meter.

Dari penyelidikan sementara, di duga kuat kerangka manusia tersebut adalah Aji prabowo, yang sebelumnya, di pertengahan juli lalu, jenazah aji prabowo sempat hilang di curi orang tidak di kenal. Hingga senin malam, Olah tempat kejadian perkara masih terus di lakukan oleh petugas Polsek Cikarang Utara, yang di pimpin langsung Kapolsek Cikarang Utara. Kompol Alin Kuncoro.

” Kerangka tersebut sudah kita kirim ke rumah sakit Polri untuk di lakukan tes Forensik dan mencocokan DNA kerangka tersebut dengan tulang yang kita temukan di kuburan Aji Prabowo.” Ujar Alin di lokasi penemuan kerangka.

Selanjutnya, Salah satu sumur tua, yang berada dekat penemuan tulang belulang, di keringkan petugas kepolisian, yang di curigai jadi tempat pembuangan sebagian tulang belulang yang masih hilang. Proses pengeringan sumur di lakukan hingga selasa dini hari.

(Ervin)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments