Friday, February 23, 2024
HomeDaerahGaduhnya Pilwabup Bekasi Ketum Jajaka Nusantara Angkat Bicara

Gaduhnya Pilwabup Bekasi Ketum Jajaka Nusantara Angkat Bicara

Soal Gaduhnya Pilwabup Bekasi Ketum Jajaka Nusantara Angkat Bicara

Kabupaten Bekasi -Onediginews.com

Pasca viralkan pemberitaan di media terkait polemik Pilwabup Kab.Bekasi yang tak kunjung selesai bahkan bertambah keruh opini di publik.

Ketua Umum Ormas Jajaka Nusantara HK.Damin Sada angkat bicara terkait Pilwabup Bekasi yang menuai beragam tanggapan di masyarakat Bekasi.
Menurut Ketum Ormas Jajaka Nusantara yang akrab di sapa Baba Damin Sada mengatakan lewat telpon selularnya ke awak media selasa 4/08/2020″ bahwa Pilwabup harus bisa di pertanggungjawabkan dan mendukung harus segera dilantik hasil dari pemilihan kemarin oleh Gubernur Jawabarat.
Terkait pertemuan antara Ketua DPRD Kab.Bekasi denga pihak Kemandagri minggu lalu,“Klo kata gw mah ini ketua DPRD sama juga di jorogin itukan cuma pertemuan biasa dan hanya untuk memfasilitasi pertemuan dan tidak ada dasar hukumnya, hanya notetulen biasa sama aja Ketua DPRD Kab.Bekasi ( Arya Nugraha -red)di jorogin atau di jebak tegasnya.Lanjut nya jika ada pemilihan ulang anggaran nya dari mana dan seharusnya ada perintah khusus secara formal secara hukum apakah di ulang atau tidak agar jelas, pungkas HK.Damin Sada.
Awak media coba mengkonfirmasi Ketua DPRD Kabupaten Bekasi ( Arya Dwi Nugraha -red) namun tidak bisa di hubungi pesan wassap pun tidak di jawab.
(SS)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments