Thursday, June 20, 2024
HomeUncategorizedPemilu 2024 Makin Dekat, Mesin Partai Dipanaskan, Gerindra Karawang Siap Menang

Pemilu 2024 Makin Dekat, Mesin Partai Dipanaskan, Gerindra Karawang Siap Menang

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | DPC Partai Gerindra Karawang menggelar rapat konsolidasi bersama 30 Pengurus Anak Cabang (PAC) dan puluhan pengurus ranting, Senin (3 /1/2023), bertempat di Kantor DPC Gerindra Karawang, Kelurahan Nagasari, Karawang Timur, Kabupaten Karawang.

Hal ini dilakukan partai besutan Prabowo Subianto tersebut, untuk menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) Presiden dan Legislatif 2024 yang semakin dekat.

Setelah melalui tahapan verifikasi faktual, Gerindra Karawang pun terus melakukan langkah-langkah strategis guna membangun soliditas partai sebagai kekuatan menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

“tepatnya diawal tahun baru ini kita mengundang PAC untuk menggelar rapat konsolidasi, membuat langkah-langkah strategis membangun kesolidan dan memanaskan mesin partai untuk menghadapi Pemilu Presiden dan Legislatif yang tidak lama lagi,” kata Ajang yang ditemui onediginews.com usai rapat.

“Kita genjot PAC sampai ketingkat ranting untuk mulai berbaur dengan masyarakat, berperan aktif dan tampil paling depan dalam setiap kegiatan masyarakat, mampu mendengarkan apa masalah masyarakat,” tandasnya.

Ditanya kemudian soal adanya permohonan uji materi terhadap UU No. 7 tahun 2019 atau UU tentang Pemilu ke Mahkamah Konstitusi. Dimana kemungkinan sistem Pemilihan Umum atau Pemilu 2024 akan kembali menggunakan sistem proporsional tertutup, yang saat ini sedang dibahas melalui sidang Mahkamah Konstitusi (MK).

Ajang menuturkan pihaknya sedang menunggu hasil keputusan MK terkait hal tersebut.

“Saya secara pribadi lebih memilih sistem demokrasi Proporsional Terbuka. Karena berasaskan keadilan,” ucap Ajang.

“Gerindra Karawang saat ini masih menunggu instruksi dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra yang masih menunggu hasil keputusan MK seperti apa,”imbuhnya.

Ditempat yang sama, Bendahara Partai Gerindra Karawang, Ade Soleh menegaskan Bendahara Gerindra Karawang siap memenangkan Partai Gerindra pada Pemilu 2024. Memenangkan Prabowo Subianto Presiden, termasuk pula menaikkan jumlah anggota DPRD Kabupaten Karawang dimasing-masing daerah pemilihan (dapil).

“Rapat konsolidasi ini untuk membangun solidaritas dan kekompakan masing-masing pengurus anak cabang maupun ranting, dimana mereka harus sudah mulai memanaskan mesin Partai Gerindra. Dan saya bendahara DPC Partai Gerindra siap mendukung, membantu dan mensukseskan setiap program DPC Gerindar Karawang dibawah instruksi Ketua Ajang Supandi,” tegasnya mengungkapkan. (Nina)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments