Tuesday, April 30, 2024
HomeBeritaPemkab Karawang Gelar Apel Hari Kesadaran Nasional

Pemkab Karawang Gelar Apel Hari Kesadaran Nasional

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Pemerintah Kabupaten Karawang melaksanakan apel Hari Kesadaran Nasional (HKN), Rabu (17/4/2024) pagi di Halaman Plaza Pemda Karawang. Apel Kesadaran Nasional yang dilaksanakan setiap bulan di tanggal 17 ini merupakan bagian tanggung jawab dari seluruh aparatur sipil negara.

Sekretaris Daerah Karawang, Drs. H. Acep Jamhuri M.Si yang bertindak selaku pembina upacara menyampaikan momentum peringatan HKN harus dijadikan upaya meningkatkan disiplin dan semangat kerja serta profesionalisme, sekaligus juga merupakan wadah silaturahmi antar pegawai aparatur sipil negara dengan pejabat di lingkup Pemkab Karawang.

“Melalui apel hari kesadaran nasional kali ini, saya mengharapkan kita semua lebih mampu memperkuat kesadaran dan semangat kita sebagai seorang abdi negara dan abdi masyarakat dalam menjalankan tugas dan kewajiban, yang akan dimintakan pertanggungjawaban nantinya,” ujar Sekda.

Lebih lanjut, momentum hari kesadaran nasional hendaknya di manfaatkan untuk memperbaharui semangat kerja, dedikasi serta tanggungjawab untuk lebih memantapkan kualitas pengabdian sebagai aparatur negara.

“Semoga di tahun ini kita semua lebih menumbuhkan semangat, tekad dan komitmen bersama selaku aparatur sipil negara, lebih mengevaluasi diri sejauh mana tugas dan tanggungjawab yang telah kita laksanakan,” harapnya.

 

Sumber : Prokompim Kabupaten Karawang

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments