Saturday, July 27, 2024
HomePeristiwaPengepak Pakan Ikan Tenggelam Masih Dalam Pencarian

Pengepak Pakan Ikan Tenggelam Masih Dalam Pencarian

PURWAKARTA- Abdul Latif (25) warga Kampung Gunung Batu RT.04/RW. 07, Desa Kembankuning, Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta dikabarkan tenggelam di Danau Jatiluhur saat mengirim pakan ikan bersama rekannya dengan menggunakan perahu dari tanggul taroko menuju kolam ganesha.

Petugas SAR Bandung, Frengki Butar Butar menerangkan Seorang pria warga Kampung Gunung Batu RT.04/RW. 07, Desa Kembankuning, Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta, dilaporkan tenggelam di perairan Danau Jatiluhur, pada Sabtu (1/8) sekira pukul 18.00 WIB hingga kini masih dalam pencarian tim SAR gabungan.

Dia mengatakan pihaknya mendapatkan laporan orang tenggelam di perairan Danau Jatiluhur, tepatnya di Kampung Gunung Batu, Desa Kembankuning, Kecamatan Jatiluhur, Purwakarta. Saat itu korban bersama saksi Udin (27) sedang mengirim pakan ikan dari tanggul taroko menuju kolam ganesa diduga kuat korban terpeleset.

“Dari keterangan saksi (teman korban) korban terpeleset saat beralih posisi dari belakang kedepan,” katanya.

Lebih lanjut, Frengki ,menuturkan diduga korban yang tidak bisa berenang meminta pertolongan kepada saksi, namun saksi juga tidak bisa berenang. Saksi saat itu minta pertolongan kepada orang sekitar lokasi kejadian namun korban sudah tidak nampak dipermukaan air .

“Korban sempat minta tolong namun saksi juga tidak bisa berenang,” tuturnya.

Tim gabungan sementara ini menghentikan pencarian korban dan akan dilanjutkan besok hari sambil evaluasi kendala dilapangan karena disekitar lokasi kejadian banyak jaring dan keramba sehingga kesulitan secara bebas dalam pencarian.

“Pencarian korban ditunda ,dilanjutkan kembali besok ,” pungkasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments