Sunday, May 19, 2024
HomeBeritaPileuleuyan, Bupati Dony Dan Wabup Erwan Pamit Kepada Warga Sumedang

Pileuleuyan, Bupati Dony Dan Wabup Erwan Pamit Kepada Warga Sumedang

SUMEDANG | ONEDIGINEWS.COM | Setelah lima tahun memimpin Sumedang, akhirnya Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir dan Wakil Bupati H. Erwan Setiawan resmi undur pamit kepada  seluruh warga Sumedang.

 

Keduanya resmi dilepas melalui prosesi kirab dari Darmaraja menuju Gedung Negara menggunakan kereta Naga Paksi, Selasa (19/9/2023).

Meski tersorot terik sinar matahari dan  berdesak-desakan, warga begitu antusias untuk melihat kedua pemimpin Sumedang tersebut.

Suasana haru mulai menyelimuti para pengunjung yang memadati Alun-alun Sumedang ketika bupati dan wakil bupati naik ke panggung untuk memberikan sambutannya kepada warga.

Bupati Dony Ahmad Munir menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat Sumedang yang telah memberikan kepercayaan dan amanah untuk memimpin Sumedang.

“Kami sudah berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan amanah
dengan sebaik baiknya. Kami telah berikhtiar, untuk memajukan dan mensejahterakan Sumedang. Kalau pun ada hasil dari kerja keras dan pengabdian kami, semoga berkenan dihati masyarakat Sumedang,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, bupati bersama wakil memohon maaf atas segala kekhilafan, kelemahan dan kekurangan selama memimpin Sumedang.

“Doakan kami, sampai selesai menjabat khusnul khotimah. Saya bersama Pak Wabup pamit. Lima tahun telah kami lalui bersama warga Sumedang. Mulai dari Covid dan berbagai tantangan, Sumedang masih tetap bisa membangun hingga menorehkan banyak prestasi,” pungkasnya. **

Reporter : Rizky Prasetyo

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments