Monday, July 15, 2024
HomeDaerahPILKADA BEKASI SECERCAH HARAPAN DAN TOREHAN SEJARAH YANG AKAN MENCIPTAKAN FIGUR PEMIMPIN

PILKADA BEKASI SECERCAH HARAPAN DAN TOREHAN SEJARAH YANG AKAN MENCIPTAKAN FIGUR PEMIMPIN

PILKADA BEKASI SECERCAH HARAPAN DAN TOREHAN SEJARAH
Onediginews.com
Kabupaten Bekasi

Ketua BMI Kab. Bekasi Maulana Yusuf Pribadi menyatakan” momentum pilkada Bekasi 2022, adalah peradaban baru bagi masyarakat yang masih belum kena imbas dari visi misi pimpinan daerah sebelumnya.

Oleh krena itu, Kami BMI sebagai sayap utama partai Demokrat siap mengusung H. Romli HM, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Bekasi menjadi Bupati Bekasi 2022 – 2027.

Selain memiliki sejarah prestasi yang membanggakan sewaktu memimpin KONI, saat ini Kita butuh sosok yang idealis dan pencerah serta menjawab semua tantangan dan semua permasalahan yanggm ada di Bekasi.

Maulana Yusuf Pribadi ( Ketua BMI Kab.Bekasi)
Kita tahu Bahwa semua ini butuh kesepahaman dan keselarasan Partai pengusung untuk menentukan siapa dengan siapanya. Intinya H.Romli sangat siap jika dipasang dan diusung dengan siapapun selama sama sama membangun Bekasi lebih baik lagi.

Oleh karena itu, mari Kita semua sama sama melihat ini dengan baik dan berniat membangun Bekasi.

Rizka Apriani SE ( Sekertaris BMI Kab.Bekasi )
InsyaAllah Kami, BMI siap menjadi garda terdepan untuk menjadi jembatan masyarakat Kabupaten Bekasi, yang membutuhkan pembaharuan dan kerja nyata signifikan dalam membangun Bekasi.

H.Romli HM, Harga Mati gak bisa ditawar lagi.
Di tempat terpisah Rizka Apriani SE. Selaku Sekertaris BMI Kabupaten Bekasi mengharapkan Pilkada kedepan supaya menciptakan pemimpin yang berkwalitas, yang mampu membawa Kabupaten Bekasi kaearah yang lebih baik lagi.
Kabupaten Bekasi yang kaya akan potensi dan Industri harus dapat di maksimalkan dan di rasakan oleh warga Kabupaten Bekasi, jangan Kita menjadi penonton di kampung Kita sendiri membagun dengan apa yang Kita mampu. BMI sebagai sayap dari Partai Demokrat siap membawa masyarakat Bekasi menghadirkan Pemimipin yang merakyat dan memahami apa yang di inginkan warga Kabupaten Bekasi, pungkasnya.
( SS)

Sumber : Maulana Yusuf Pribadi.Ketua DPC BMI ( Bintang Muda Indonesia) Kab.Bekasi.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments