Saturday, July 27, 2024
HomeWisataPisang Tanduk Si Raja Gombal

Pisang Tanduk Si Raja Gombal

KARAWANG – Onediginews.com – Pesona olahan pisang tanduk si raja gombal, di bilang gombal karna cita rasa nya yang beda dari pisang pisang yang lain, dari ukuran rasa dan tekstur yang khas raja gombal, aneka menu pisang tanduk si raja gombal bervariasi ada pisang goreng keremes pisang goreng coklat keju dan pisang goreng original.

Mengenai harga di bandrol untuk pisang kremes dan original tiga ribu persatu pisang, sedangkan pisang goreng coklat keju perpaket sepuluh ribu dan dua puluh ribu rupiah, untuk lokasi jln Kosambi Telagasari km 1, 200 meter kurang lebih setelah pintu perlintasan kereta api kosambi letak nya di sebelah kanan jalan.

Pokok nya bagi pecinta kuliner karawang pisang goreng raja gombal ini rekomendasi banget untuk di coba. Pada tanggal 9 Juni 2020 tim onediginews sempat mendatangi & berbincang dengan owner si raja gombal, saya buka dari jam 1 siang sampai jam 10 malam kebanyakan yg berkunjung kesini tau dari medsos dan kami juga menyediakan jasa do/cod/0822-5108-1605.

Untuk mempermudah pemesanan jadi pelanggan tinggal duduk manis biar kami yang antar dan yang membendakan lagi di kami itu dari  kremes nya dari tepung pilihan dan pisang tanduk super, pungkas nya ( elang wahyudi owner ).

Dewi Pitria salah seorang pembeli, kebtulan arah pulang kerja, suka melihat pisang tanduk raja gombal cuma lewat lewat aja ada pisang tanduk raja gombal ini, terus lihat di medsos ramai juga,  akhir nya saya mampir trus sya jadi langganan deh, tutur nya. (cucu)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments