Saturday, July 13, 2024
HomeDaerahPj.Desa Mangun Jaya Beserta Camat Tambun Selatan Kunjungi Warga Yang Tinggal Di...

Pj.Desa Mangun Jaya Beserta Camat Tambun Selatan Kunjungi Warga Yang Tinggal Di Bekas Kandang Sapi

Pj Desa Mangun Jaya Beserta Camat Tambun Selatan Kunjungi Warga Yang Tinggal Di Bekas kandang Sapi

Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi
onediginews.com

Terkait pemberitaan warga Mangun Jaya yang tinggal di bekas kandang sapi ramai di beberapa media, Pj Mangun jaya dan Camat Tambun Selatan kunjungi warga tersebut pada jumat (03/07/2020).

Pj Mangun jaya membenarkan bahwasanya keluarga yang tinggal di bekas kandang sapi itu adalah warganya yang tinggal di rt.04 rw.06. Kepala keluarganya bernama bapak Herman, beliau tinggal di bekas kandang sapi bersama istri dan kedua anaknya.

Saat awak media onediginews.com mengkonfirmasi Pj Mangun jaya”Warga atas nama Herman benar warga Nangunjaya tinggal berpindah pindah, terakhir 1 tahun yang lalu karena RT Kasihan di buatkanlah gubug di tanah orang Jakarta atas ijin ketua Rt. Kepada si pemilik, 3 minggu yang lalu pak Camat dan kami selaku Pj Mangunjaya datang ke lokasi , rencana mau di masukin program Rutilahu tapi ga bisa karena kepemilikan tanah. Akhirnya sementara waktu di kontrakin . Rencana kami dengan pak Camat mau mendirikan rumah yang agak layak di lahan ami Pemdes Mangun jaya dan Camat Tambun selatan akan terus memantau perkembangan keluarga pak Herman baik dari segi kesehatannya mau pun pangan nya agar keluarga pak Herman dan keluarga mendapatkan kesehatan dan gizi yang cukup.”tambah Pj Mangun jaya Encep Hendra Gunawan.

“Alhamdulillah dari dinas sosial Kabupaten Bekasi pun responnya cepat, perwakilan dari dinas sosial yaitu para kasi dan staff berjumlah 6 orang mengunjungi keluarga pak herman dengan membawakan sembako, bed cover,tikar tidur, handuk dan selimut.”tutup Pj Mangunjaya Encep Hendra gunawan.

(heru)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments