Thursday, February 29, 2024
HomeBisnisWujudkan Mimpi Honeymoon Bersama favehotel Solo

Wujudkan Mimpi Honeymoon Bersama favehotel Solo

SOLO – Onediginews.com –  Tidak dapat dipungkiri, dengan adanya pandemi virus corona, bagi pasangan yang melangsungkan pernikahan, mereka memilih untuk mengadakan akad atau pemberkatan pernikahan saja. Hal ini sebagai salah satu bentuk penerapan physical distancing.

Seperti yang telah kita ketahui, bahwa favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) menyediakan akad atau pemberkatan pernikahan  yang private, simple dan aman bagi setiap calon mempelai, paket yang disediakan oleh favehotel Solo mulai dari Rp.1.000.000,00

Orang bilang, rasanya kurang lengkap apabila sudah ‘sah’ tapi belum memiliki pengalaman bulan madu, dimana anda bisa bermalas – malasan serta memanjakan diri anda bersama pasangan. Favehotel Solo (Manahan Solo dan Solo Baru) menawarkan liburan romantis  yaitu Honeymoon package hanya Rp.999.000,00.

Sebuah kemewahan bagi pengantin baru  untuk menikmati segala keajaiban bulan madu mereka dengan menginap 2 hari 1 malam di faveroom dengan pemandangan alam maupun kota Solo, menikmati sarapan berdua dengan pilihan menu buffet atau sarapan ditempat tidur, memanjakan diri dengan menikmati fasilitas spa dan massage yang terdiri dari traditional javanese massage, creambath, lulur pengantin, earcandle/ totok wajah, ratus dan herbal drink yang dapat melancarkan peredaran darah dan meningkatkan imunitas tubuh.

“Para pengantin baru dapat merayakan serta memanjakan diri dengan benefit yang diberikan oleh kami, mulai dari kamar dengan pemandangan alam ataupun kota Solo, menu sarapan yang beragam serta treatment spa dan massage yang melengkapi untuk para pasangan menciptakan pengalaman bulan madu yang romantis dan ideal.” Ujar Nonik Ratna Dewi – Public Relation favehotel Solo.

Favehotel Solo merupakan hotel bertaraf Internasional bintang 2 yang berlokasi di pusat kota Solo dan pusat bisnis kawasan Solo Baru. Tidak hanya memiliki lokasi yang strategis, favehotel Manahan Solo dan Solo Baru juga dilengkapi dengan beberapa fasilitas seperti  ruang pertemuan dengan kapasitas 300 pax, menu sarapan dengan 50 varian menu yang beragam mulai dari menu khas kota Solo, western dan Chinese, kecepatan wifi up to 100 Mbps dan fasilitas salon dan spa.

Untuk infomasi dan pemesanan di favehotel Manahan Solo dapat menghubungi +62 271 719 222, whatsapp di 0895 4225 94956 dan untuk favehotel Solo Baru dapat menghubungi +62 271 6727 555, whatsapp di 0895 4225 94954

Tentang favehotel Manahan – Solo

favehotel Manahan Solo merupakan hotel berbintang 2 di bawah naungan jaringan Archipelago International, dengan lokasi yang berada di tengah kota Solo dan berdekatan dengan bandara Adi Soemarmo, Stasiun Balapan dan Purwosari.

Dengan mengusung tagline fun, fresh & friendly, favehotel Manahan – Solo memiliki 190 kamar dengan tipe Superior, dilengkapi dengan 6 ruang pertemuan, Lime Restaurant dan akses internet di semua area hotel. Sehingga favehotel Manahan – Solo menjadi pilihan tepat bagi para pebisnis dan keluarga.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi manahansolo.favehotels.com

 

Tentang favehotel Solo Baru

favehotel Solo Baru merupakan hotel berbintang 2 dibawah naungan jaringan Archipelago International. Dengan lokasi yang berada dipusat pembelanjaan di Solo Baru yaitu antara The Park Mall dan Hartono Mall.

Dengan mengusung tageline fun, fresh & friendly,favehotel Solo Baru memiliki 153 kamar dengan type standard dan superior,dilengkapi dengan 4 ruang pertemuan,Lime restaurant dan akses internet disemua area hotel. Sehingga favehotel Solo Baru menjadi pilihan tepat bagi para pembisnis dan keluarga.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi solobaru.favehotels.com

 

Tentang Archipelago International

Archipelago International mengoperasikan portofolio terbesar di Indonesia dengan lebih dari 138 hotel dan 100 properti baru yang sedang dikembangkan di seluruh Indonesia, Malaysia, Filipina, Karibia, dan Arab Saudi. Dengan lebih dari 18.000 kamar dan 10 brand mulai dari ultra mewah hingga layanan terpilih di lebih dari 55 kota, brand termasuk Aston, Alana, the Alana Heritage Collection, Huxley, Kamuela, Harper, Quest, Neo, favehotel and Nomad Hostels.

Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi www.archipelagointernational.com

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments