Saturday, July 27, 2024
HomeDaerahPLN Rayon Lemah Abang Di Sinyalir Pelihara Oknum Calo, Warga Resah

PLN Rayon Lemah Abang Di Sinyalir Pelihara Oknum Calo, Warga Resah

Diduga PLN Rayon Lemah Abang mempelihara Oknum Calo,Warga Kecewa

Cikarang Utara- Onediginews.com

Salah satu warga kecewa dengan pelayanan Perusahaan Listrik Negara (PLN) rayon lemah abang beralamat Jl.Kh Hajar Dewantara,ketika warga mendatangi kantor sedang ingin pengajuan pemasangan baru intalasi daya 900 va,oknum pegawai security PLN malah mengarahkan warga ke suatu tempat yang diduga calo.

Hal ini di ungkapkan Dede mulyana warga yang ingin pengajuan pemasangan intalasi daya,dirinya mengatakan ingin pasang listrik token dua unit ke kantor PLN rayon lemah abang lalu di arahkan keluar oleh pegawai security PLN.

“Saya datang ke kantor PLN lalu saya diarahakan ke luar oleh security,diluar lingkungan kantor PLN untuk buat sertifikat SLO saya dibebankan sekitar Rp.2.600.000,-
keseluruhan nya”ucapnya Dede kepada awak media,Jum’at (24/07/2020).

“Pengajuan nya pada tanggal 14 Juli 2020 jam 10 pagi”sambungnya.

Sementara saat para awak media bersama dede mulayana mencoba konfirmasi ke tempat yang dikatakan dede mulyana diarahkan security PLN suatu tempat tersebut,bertemu dengan pihak yang diduga calo bernama Ai Wulandari,pihak nya ketika diminta keterangan awak media enggan komentar banyak.

“Gini aja bapa dede mending kembalikan saja uangnya”ucap nya Ai Wulandari.

Setalah itu dede mulyana,mencoba konfirmasi ke pihak PLN rayon Lemah abang kembali terkait ini,menemui forum pelanggan PLN Lemah abang bernama Agus.

“Memang si teknis nya harus ke Kantor dulu,tidak diarahkan keluar dan secara teknis seharus nya ke forum pelanggan ketemu orang PLN nya agar diberikan penjelasan prosedur,mungkin kedepan nya ada pembenahan dari sisi security nya”terangnya Agus.
(SS/Red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments