Tuesday, April 16, 2024
HomeBisnisWisata Buangan Bendungan Cirata Menyajikan Berjuta Keindahan Dan Kesejukan Serta Nikmatnya Rasa...

Wisata Buangan Bendungan Cirata Menyajikan Berjuta Keindahan Dan Kesejukan Serta Nikmatnya Rasa Kuliner

Wisata Buangan Bendungan Cirata Menyajikan Berjuta Keindahan dan Kesejukan Serta Nikmatnya Aneka Kuliner
Kabupaten Bandung Barat — www.onediginews.com

Destinasi wisata indah, Waduk Cirata, yang meliputi jangkauan area 3 (tiga) Kabupaten di wilayah Jawa Barat adalah salah satu destinasi wisata alam dan kuliner yang menyajikan berjuta keindahan nan memanjakan mata para pengunjung.

Wisata kuliner juga sangat memanjakan lidah para pengunjung dengan menyajikan beberapa kuliner khas Sunda mulai dari Nasi Liwet dan juga beberapa masakan khas Sunda lainnya.

Tempat wisata yang meliputi jangkauan area 3 (tiga) Kabupaten mulai dari Purwakarta, Bandung Barat, dan Cianjur ini sangat recommended untuk menghabiskan weekend bersama keluarga dan juga kolega komunitas untuk berlibur, termasuk asyik juga motorcycle touring dan aktivitas seru lainnya.

Setiap weekend-nya, begitu banyak para wisatawan dari beberapa daerah seperti Bekasi, Karawang, sekitaran Bandung Raya dan juga beberapa wilayah JABOTABEK juga mengunjungi wisata ini untuk menghilangkan penat kehidupan di wilayah kota-kota besar untuk berlibur disini.

Selain itu juga, Waduk Cirata ini adalah sebagai PLTA Jawa Barat untuk didistribusikan di wilayah Pulau Jawa dan Bali.

Elis Tia (Ai), salah satu pemilik rumah makan Saung Geulis mengatakan kepada onediginews.com, Minggu – 26/07/2020, “Kalau banyak yang berkunjung pada Sabtu dan Minggu (Weekend) dan rata-rata pengunjung memesan kuliner mulai dari ikan karena disini wisata Waduk dan memiliki kolam keramba maka disini menyajikan berbagai menu ikan air tawar dan ada juga menu ayam kampung dengan berbagai macam masakan dan omset yang didapat bisa mencapai 15 juta/bulan,” pungkasnya.
(Ervin)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments