Thursday, April 18, 2024
HomeDaerahPolemik Pilwabup Bekasi Jadi Sorotan Publik

Polemik Pilwabup Bekasi Jadi Sorotan Publik

Polemik Pilwabup Bekasi Jadi Sorotan Publik

Kabupaten Bekasi – Onediginews.com

Seperti tidak adanya kejelasan dan dianggap cenderung hanya main – main, Ketua Laskar NKRI DPD Kabupaten Bekasi Ahmad Gasim, singgung mekanisme pemilihan Wakil Bupati Kabupaten Bekasi “Hanya Dagelan Saja.”

Seperti apa yang Ia sampaikan di Kantor DPD Laskar NKRI Kabupaten Bekasi, Jum’at siang ini (24/7/20). Gasim mendesak pihak DPRD Kabupaten Bekasi, khususnya Panitia Pemilihan (Panlih) Wakil Bupati agar segera mengklarifikasi “Apa yang terjadi yang sesungguhnya.”

“Saat ini DPRD harus segera mengklarifikasi secepatnya, agar masyarakat tidak berpandangan lain terhadap para wakilnya tersebut, terkait mekanisme Pemilihan (Voting) Wakil Bupati kemarin, yang dilakukan oleh seluruh anggota DPRD,”ungkap Gasim.

Ia juga menyampaikan, bahwa bukannya selaku lembaga kontrol sosial yang memiliki legalitas yang jelas Ia tidak menerima hal tersebut, tapi Ia hanya ingin mempertanyakan mekanismenya tersebut seperti apa.
“Jangan sampai seluruh calon melakukan rangkaian – rangkaian dan segala macam mekanisma, tapi pada akhirnya semuanya itu menjadi hal yang sia – sia,”tuturnya.
“Semua pihak harus bertanggung jawab atas apa yang telah terjadi, dan mempertanggung jawabkan semuanya,”ucap Gasim dengan tegas.
( SS/ opk)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments