Wednesday, September 27, 2023
HomeDaerahPolsek Pedes dan Paskas Berbagi Untuk Santri Yatim Piatu

Polsek Pedes dan Paskas Berbagi Untuk Santri Yatim Piatu

KARAWANG- Kapolsek bersama anggota Polsek Pedes melaksanakan pendistribusian Infaq Beras dan silaturahmi kapada Pengurus Pondok  Pesantren Al Jawahir. di Desa Kertarahaja,Kecamatan Pedes,Karawang,pada Senin (4/8) sekitar pukul 15.00 wib.

“Bersama anggota menyalurkan infaq kepada pengurus ponpes Al Jawahir yang jumlah santrinya hanya 20 orang santri anak-anak,:kata Kapolsek Pedes AKP . Ade Firmansyah, di lokasi.

Selanjutnya,kata Ade, selain menyalurkan infaq yang sebagian besar merupakan dari anggota dan Komunitas Pasukan Amal Sholeh ( PASKAS) Karawang, juga untuk menjalin silaturahmi yang selama ini sudah terjalin dengan baik,.

“infaq ini dari anggota dan komunitas yang peduli terhadap yatim piatu,” katanya.

Selain itu,Kapolsek Pedes dalam  kesempatan itu meberikan arahan kepada santri,untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dan menjaga kewaspadaan dengan penyebaran virus corona.

” Saat keluar lingkungan pesantren agar mengikuti protokol kesehatan dengan menggunakan masker dan selalu mencucitangan agar terhindar dari covid 19m’ tutupnya.

Sementara ,Pengurus Ponpes Al Jawahir.Ustad Ahmad Jumroni mengucapkan terimakasih kepada Komunitas Pasukan Amal Sholeh ( PASKAS) Karawang bersama Polsek Pedes yang telah peduli dengan keberadaan anak yatim piatu dengan menyumbangkan infaq.

“Saya ucapkan terimkasih sudah menyisihkan dan meberikan beras kepada pondok pusantren kami, semoga Allah mebelasnya”. Ucap Ustad Ahmad Jumroni.(nan/red)

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments