Tuesday, April 16, 2024
HomeDaerahProgram Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Di Desa Telajung, Kecamatan Cikarang Barat...

Program Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Di Desa Telajung, Kecamatan Cikarang Barat Berjalan Aman Dan Kondusif

Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi – Onediginews.com – Pasalnya, ketika di sambangi Awak media di dua agent e-warung di Desa Telajung, dalam komoditi pendistribusian bahan sembako program BPNT selalu terealisasi berjalan sesuai dengan komoditi yang tertera dalam paket sembako tersebut.

Hal senada di benarkan oleh salah satu warga Kp.Telajung RT 02/08 yang enggan di sebutkan nama-nya,”dalam penerimaan sembako tersebut saya tidak pernah di rugikan baik dalam komoditi sembako,juga dengan uang kebijakan yang saya berikan”,ujarnya.(02/07/2020)

Di sambungnya, salah satu warga penerima Kartu Keluarga Manfaat (KPM) perluasan Kartu Keluarga Sejahtera covid-19 (KKS covid-19) menyampaikan,”terkait amplop kartu ATM saya yang sudah di robek saya hanya mempertanyakan, kok amplopnya robek? takutnya ada kecurangan dalam pelaksanaan program sembako ini”,tutup warga kepada awak media.

Dalam hal ini Abuy Hasbullah ketika di sambangi awak media di kediamannya (02/07/2020) menjelaskan, terkait amplop yang sudah robek, kepada agen e-warung agar memastikan dalam kartu KKS perluasan covid 19 sudah teraktifasi atau belumnya, dan itupun di saksikan oleh KPM, juga takut ada ATM yang tidak ada PIN nya seperti yang sudah terjadi di beberapa kecamatan di Kabupaten Bekasi, agar pendistribusian program sembako tersebut segera terealisasi”, jelasnya.

“Saya selaku TKSK Kecamatan Cikarang Barat akan selalu berusaha memastikan komoditi yang terbaik dan layak di terima dan di konsumsi untuk masyarakat Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kecamatan Cikarang Barat, tentunya sesuai aturan yang sudah di tetapkan.”pungkas Abuy sapaan akrabnya. (heru)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments