Thursday, February 29, 2024
HomeDaerahPTKP HMI Cabang Bekasi Minta Bupati Segera Meminta Maaf Soal di Stiker...

PTKP HMI Cabang Bekasi Minta Bupati Segera Meminta Maaf Soal di Stiker Bansos Covid 19

ONEDIGINEWS-Bekasi, Ketua Bidang Perguruan Tinggi Kemahasiswaan Dan Kepemudaan (PTKP) dan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bekasi, Rusman, meminta Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja meminta maaf kepada masyarakat karena telah menempelkan foto pribadinya pada bantuan sosial (Bansos) yang disalurkan ke masyarakat terdampak wabah virus Corona atau Covid-19 selama penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Ia menyampaikan, penempelan logo berlabel Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja, dinilai kurang etis karena memanfaatkan momen sosial, yang berasal dari anggaran pemerintah dijadikan momen untuk kepentingan pribadi.

“Melihat Pemerintah Kabupaten Bekasi dalam upaya pembagian bantuan sosial (Bansos) sudah bagus, akan tetapi ada keganjalan dalam prosedurnya, seharusnya stiker yang tertempel di bansos tersebut menggunakan logo pemerintah bukan stiker pribadi,”ucapnya Rusman saat dihubungi melalui pesan whatsup,Sabtu (02/05/2020).

Menurutnya, anggaran Covid 19 seharusnya di alokasikan full untuk masyarakat yang kurang mampu dan yang terdampak Covid bukan sebagai ajang penempelan foto pribadi.

“Saya selaku Kabid PTKP HMI Cabang Bekasi meminta Bupati Bekasi segera meminta maaf dan mengklarifikasi atas stiker yang tertempel foto Dirinya di bantuan sosial tersebut dan jangan memanfaatkan pandemi Covid 19 untuk kepentingan politik pribadi,”tutupnya.
( SS & ARD)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments