Thursday, February 29, 2024
HomeKesehatanPUSKESMAS KEDUNG WARINGIN KERJASAMA DENGAN DINAS PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KELUARGA...

PUSKESMAS KEDUNG WARINGIN KERJASAMA DENGAN DINAS PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KELUARGA BERENCANA KAB.BEKASI

PUSKESMAS KEDUNGWARINGIN KERJA SAMA DENGAN DINAS PENGENDALIAN PENDUDUK DAN KELUARGA BERENCANA KAB.BEKASI

Ondiginews.com
Kabupaten Bekasi

Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana ( DPPDKB ) Kabupaten Bekasi bekerja sama dengan Puskesmas Kedungwaringin Kabupaten Bekasi mencanangkan sejuta aseptor keluarga Berencana yang di bagi terdiri beberapa Puskesmas yang ada di Kabupaten Bekasi jawa Barat. Dengan adanya kerja sama pihak dari Dinas pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana ( DPPDKB ) di Kabupaten Bekasi jawa Barat bisa terwujud dan memenuhi target ,Senin 29 / 6 / 2020.

Kepala Puskesmas Kedung waringin Dr Ahmad kita di wawancarai oleh awak Media ” Mengatakan, ini merupan progeram dari Dinas Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana ( DPPDKB ) dengan progeram sejuta aseptor Keluarga Berencana tapi dengan adanya momen Covid jadi di bagi bagi terdiri dari 44 Puskesmas se kabupaten Bekasi di canangkan se Kabupaten Bekasi sebanyak 43.321 aseptor , jelasnya.

Masih lanjut Dr Ahmad,” kegiatan ini pasang kontrasepsi di antaranya bentuknya pasang ayudi ,pil ,inplan dan suntik target yang di tentukan perkecamatan 1700 aseptor dan untuk Puskesmas sendiri untuk Metode Kontra Sepsi Jangka Panjang ( MKJP ) harus ada 15 aseptor, yang progeram jangka panjang suntik, pil dan inplan. Puskesmas Kecamatan Kedungwaringin terdiri dari 7 Desa,, dalam hal ini DPPDKB Kabupaten Bekasi bekerja sama dengan Puskesmas Kedungwaringin yang pelayanannya di Puskesmas sediri,”tutupnya
(Enan)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments