Saturday, June 15, 2024
HomeDaerahPutus Asa, Penyakit Yang Tak Kunjung Sembuh Pria Paruh Baya Coba...

Putus Asa, Penyakit Yang Tak Kunjung Sembuh Pria Paruh Baya Coba Akhiri Hidupnya

Pria Paruh Baya Coba Akhiri Hidup, Karena Penyakit Yang Di Deritanya Tak Kunjung Sembuh

Bekasi, Jawa Barat
Onediginews.com

Seorang pria paruh baya ditemukan berlumuran darah oleh warga dan petugas kepolisian yang bertugas di Pospol pintu Tol Cikarang Barat, Selasa (4/8/2020).

Pria warga Lemah Abang tersebut berniat mengakhiri hidup dengan mencoba mengiris urat dikedua lengannya, diduga frustasi akibat penyakit yang diderita tak kunjung sembuh.

“Saya bikin susah orang terus, perut saya gak sembuh-sembuh sakitnya” teriak pria yang diketahui bernama Bowo, dihadapan warga dan polisi yang mencoba menolongnya.

Menurut saksi warga sekitar, Bowo pertama kali terlihat diturunkan dari sebuah mobil ambulance tepat di depan pangkalan mobil elf K59 di kampung Pasir Konci RT 17 RW 06 desa Pasirsari, kecamatan Cikarang Selatan.

“Tadi sekitar jam 12 diturunin disini dari mobil ambulance, kata orang ambulance dia minta turunkan disini” ungkap Sopian seorang warga yang berada disekitar tempat kejadian.

Ia juga menambahkan, sempat mendengar bahwa Bowo frustasi akibat dirinya ditinggal oleh istrinya saat dalam perawatan di RSUD Kabupaten Bekasi.

“Tadi juga orang itu sempat cerita kalo dia kesal ditinggal istri waktu dirawat di rumah sakit” tambah Sopian.

Guna mencegah kehabisan darah akibat luka gores dikedua lengan korban, anggota kepolisian yang berada dilokasi langsung membawa korban ke klinik terdekat.

(Heru)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments