Saturday, June 15, 2024
HomeBeritaSaepudin Permana Fraksi Golkar, Serap Aspirasi Warga di Masa Sidang Reses...

Saepudin Permana Fraksi Golkar, Serap Aspirasi Warga di Masa Sidang Reses II

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | ANGGOTA DPRD Kabupaten Karawang Fraksi Golkar, Saepudin Permana menggelar reses masa sidang II Tahun 2023, di Daerah Pemilihan (Dapil) 6, Kelurahan Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, Jumat (19/5/2023).

Usai reses, Anggota Badan Anggaran (Banggar) dan Komisi I ini menyampaikan, pihaknya akan mengupayakan dan memperjuangkan aspirasi masyarakat yang telah ditampung.

“Ada sejumlah aspirasi yang saya himpun. Tentunya akan diperjuangkan apa yang menjadi kebutuhan masyarakat dirapat DPRD nanti,” kata Saepudin Permana usai Kegiatan Reses di Aula Kantor Kelurahan Palumbonsari.

Diantaranya adalah infrastruktur jalan, pengadaan mobil ambulance, sampah, dan pengadaan tanah makam.

“kalo mobil ambulance sebetulnya banyak perusahaan- perusahaan yang ada di Kabupaten Karawang melalui program CSR dan kita sudah punya peraturan daerahnya yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat Kabupaten Karawang,” jelasnya.

Selanjutnya kata Saepudin, aspirasi yang dihimpunnya dari warga masyarakat Kelurahan Palumbonsari akan dibahas melalui rapat bersama anggota dewan lainnya, terkait reses-reses anggota yang kemudian dikompilasi menjadi aspirasi lembaga DPRD kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang.

Reporter : Nina Melani P

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments