Saturday, July 13, 2024
HomeBeritaSegera Gelar Rapimcab, Sebagai Ketua Gerindra Karawang, Ajang Setuju Gibran Rakabuming Raka...

Segera Gelar Rapimcab, Sebagai Ketua Gerindra Karawang, Ajang Setuju Gibran Rakabuming Raka Dampingi Prabowo di Pilpres 2024

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Sampai saat ini, Prabowo Subianto masih belum memutuskan siapa sosok yang akan menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) -nya pada Pemilihan Umum (Pemilu) Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 yang akan digelar 14 Februari tahun 2024 mendatang. Meski sudah ada beberapa nama kandidat utama Cawapres Prabowo yang siap dipilih dan diumumkan.

Dan dari nama-nama yang masuk dalam bursa cawapres Prabowo beberapa hari terakhir, kini bermunculan kader Partai Gerindra baik yang mengatasnamakan DPC hingga organisasi sayap partai yang mendukung agar Ketua Umum mereka, Prabowo Subianto, memilih putra sulung Presiden RI Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming Raka menjadi bacawapres di Pilpres 2024.

Terbaru pada Rabu (11/10/2023) ini, Ketua DPC Partai Gerindra Karawang, Ajang Supandi secara pribadi juga setuju dan akan mengusulkan Wali Kota Solo itu agar menjadi bakal Calon Wakil Presiden pendamping Prabowo.

“Kami, DPC Partai Gerindra Karawang memang belum melakukan Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab), namun secara pribadi, saya setuju dan mengusulkan Gibran Rakabuming Raka sebagai calon Wakil Presiden untuk Ketua Umum kami, Pak Prabowo. Dan saya yakin seluruh jajaran pengurus dari tingkat ranting, cabang sampai pengurus Kabupaten akan sama-sama sepakat jika Gibran Rakabuming Raka mendampingi Pak Prabowo di Pilpres 2024 mendatang,” ungkap Ajang, kepada onediginews.com, Rabu (11/10/2023).

Ajang sendiri menilai, Gibran Rakabuming Raka merupakan sosok ideal untuk mendampingi Prabowo Subianto di Pilpres 2024. Putra dari Presiden Joko Widodo itu memiliki rekam jejak yang baik selama menjalani tugasnya sebagai Wali Kota Solo meski usianya masih terbilang muda.

Ajang mengatakan pihaknya akan segera mengadakan Rapimcab Partai Gerindra Karawang dan menyampaikan usulan itu kepada seluruh jajaran DPC Partai Gerindra Karawang.

“Kita akan gelar Rapimcab dan hasilnya akan segera kami kirimkan ke DPP Gerindra,” pungkasnya. (Red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments