Sejumlah Program Polres Karawang Dapat Penghargaan dari IJTI Korda Purwasuka

117

Karawang, Onediginews.com – Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia ( IJTI ) Koordinator Daerah (Korda) Purwakarta Subang Karawang ( Purwasuka) memberikan kejutan kepada Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono SH.,SIK.,MH.,CPHR., pada Jumat sore (3/12/2021)

 

Dalam kejutan itu, pengurus IJTI Korda Purwasuka memberikan piagam penghargaan kepada Kapolres, sebagai bentuk apresiasi program inovasi Polres Karawang.

“Piagam penghargaan ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan kami atas inovasi Polres Karawang dalam program Lapor Pak Kapolres, “ kata Rudi Setiawan, Ketua IJTI Korda Purwasuka kepada awak media.

Rudi mengatakan dalam kurun empat bulan mejabat di Polres Karawang ini, Kapolres AKBP. Aldi Subartono sudah bisa memberikan bukti kinerja Polres Karawang yang Presisi , dan Berani memberikan pelayanan masyarakat secara terbuka.

Selain banyak kejutan- kejutan dalam program inovasinya,  sangat  bermanfaat bagi masyarakat Karawang dalam Pelayanan publiknya.

“Pemberian penghargaan ini tentunya bisa memberikan Motivasi untuk Mendorong Polres Karawang lebih maksimal lagi, terus meningkatkan Kamtibmasnya, dan membuat Karawang, yang lebih aman, nyaman, kondusif dan damai,” ujarnya lagi.

“saya bersama Wahadi Kompas TV, Usman SCTV, Iman Net TV, Bambang Haris Metro TV, Agung TVOne, Bim bim MNC TV, Rusdi Kemuning TV, Ujang Heryadi TVBERITA, Tony TVRI, Taryana Trans TV, dan Andi RTV sengaja memberikan kejutan untuk memberikan apresiasi Kinerja Kapolres Karawang,” memberikan semangat, kita jurnalis, selain tugasnya menulis berita, tapi juga harus bisa memberikan motivasi kepada kepolisian khususnya Polres Karawang, ” jelas Rudi lebih lanjut.

Rudi berharap, Semoga Polres Karawang membuat program- program inovatif ini bukan bentuk pencitraan,di masyarakat Karawang, bukan rekayasa kerja kepolisian.

“semoga Kapolres Karawang dan jajarannya terus  semangat tidak pernah lelah untuk melayani dan mengayomi masyarakat di Kabupaten Karawang ini,” imbuhnya.

Pemberian piagam penghargaan tersebut langsung diserahkan ke Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here