Saturday, July 27, 2024
HomeDaerahSosialisasi Himbauan Fatwa MUI Sektor 20 Citarum Harum Pasang Banner Di 3...

Sosialisasi Himbauan Fatwa MUI Sektor 20 Citarum Harum Pasang Banner Di 3 SubSektor 20

Bekasi, Jawa Barat – Onediginews.com – “An-Nadhafatu Minal Iman”, ‘Kebersihan Sebagian Daripada Iman’.

Sektor 20 Citarum Harum. Dalam rangka mensosialisasikan Fatwa MUI terkait prihal Kebersihan dan Kesadaran Lingkungan di tengah – tengah Masyarakat. Sektor 20 Citarum Harum pasang Banner di 3 SubSektor 20, Kamis, (20/08/2020) .

Di antaranya Sub Sektor 02 Cikarang Pusat, Sub Sektor 03 Kedung Waringin, Sub Sektor 04 Pebayuran, untuk Sub Sektor 02 Cikarang Pusat, Banner di pasang di Bendungan Cibeet, Tempat Pembuangan sampah dan di Jembatan Masjid Nurul Falah Sogol.

 

Dan Sektor 20 Citarum Harum Kolonel Inf Suyitno, S.I.P mengatakan, ini kita lakukan guna mengedukasi masyarakat dalam menjaga kebersihan dan sadar lingkungan, karena selain untuk kesehatan kita semua kebersihan itu sendiri memang di anjurkan di dalam hadist dan Alquran itu ada,

“Seperti yang tertulis di Banner – Banner yang kita pasang, di tuliskan hadist – hadist yang berhubungan dengan kebersihan, agar kesadaran lingkungan masyarakat lebih tinggi lagi dalam menjaga kebersihan, selain untuk Kesehatan kita bersama, menjaga kebersihan merupakan implementasi dari menjalankan perintah agama, tentunya mengandung pahala untuk kita dalam pelaksanaannya” Kata Dan Sektor

Selain pemasangan Banner, sosialisasi pun terus di lakukan oleh Satgas Sektor 20 kepada masyarakat, agar masyarakat di Wilayah Sektor 20 umumnya Masyarakat Kabupaten Bekasi Lebih sadar lagi dalam menjaga kebersihan di lingkungannya masing masing.

(Heru – Biro Bekasi)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments