Saturday, July 27, 2024
HomeDaerahTanpa Busana, Diduga Karyawan Pabrik di Cibadak Sukabumi Tewas di Rumah Kos...

Tanpa Busana, Diduga Karyawan Pabrik di Cibadak Sukabumi Tewas di Rumah Kos nya

SUKABUMI – Onediginews.com. Seorang wanita ditemukan tewas di rumah kos nya di Perumahan Bukit Randu Asri, RT 04 RW 22 Kelurahan Cibadak, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Senin (18/05) sekitar pukul 11.30 WIB.

Diketahui korban merupakan karyawan pabrik di salah satu Pabrik Cibadak. Penemuan bermula oleh tetangga kos nya yang mencurigai korban selama dua hari ini tak keluar rumah. Tragisnya lagi, saat pintu kosnya dibuka, kondisi korban sudah meninggal dunia dengan tak berpakaian sehelai pun.

“Dari kecurigaan itu, saya bersama teman terpaksa membuka paksa kosanya dan melihat korban tidur terlentang dan sudah meninggal. Terlebih, korban dalam kondisi telanjang,” ujar Eris Rismawan (23)

Sementara itu Kapolsek Cibadak Kompol Hadi Santoso, membenarkan kejadian tersebut. Untuk sementara, korban merupakan buruh pabrik PT Muara tunggal Cibadak.

“Kami bersama petugas dibantu tim Satgas covid kecamatan telah mengevakuasi korban untuk selanjutnya di bawa ke RSUD Sekarwangi Cibadak. Dan masih dalam penyelidikan,” ungkapnya.

“Dari hasil penyelidikan yang dipimpin langsung Kanit Reskrim Polsek Cibadak IPTU Madun. Polisi sudah mengetahui data korban,” ujar Kapolsek Cibadak Kompol Hadi Santoso.

Identitas korban yang merupakan buruh pabrik PT Muara tunggal Cibadak itu yakni, Atik Nurhayati kelahiran 1973 warga Kampung Kancah Nangkub RT.002/007, Desa Nagrak Utara, Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi.

“Adapun untuk mengetahui penyebab kematian korban, kita tunggu hadil otopsi pihak RSUD Sekarwangi Cibadak. Dan masih penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya. (Red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments