Saturday, July 27, 2024
HomeDaerahTerkait Pemberitaan, Ai Wulandari Bantah Bahwa Dirinya Bukan Calo PLN

Terkait Pemberitaan, Ai Wulandari Bantah Bahwa Dirinya Bukan Calo PLN

Ai Wulandari Bantah Bahwa Dirinya Bukan Calo PLN

Cikarang Utara-Ondigineww.com
Terkait sebelumnya Warga kecewa pengajuan sertifikat SLo pemasangan baru intalasi daya 900 va,dikonfirmasi kembali ai wulandari mengklarifikasi berita tersebut fakta nya tidak benar dirinya disebut calo.

Hal itu di sampaikan ai wulandari,dirinya mengatakan legalitas kami jelas kami bentuk pelayanan pembuatan sertifikat SLO tidak ada hubungan nya dengan PLN Lemah Abang.

“Konsumen datang kesini untuk mendaftarkan datang baru,nah kemudian datang ke PLN memang proses pasang baru itu harus mengurus sertifikat SLO dulu,untuk mengeluarkan registrasi PLN kita buatkan sertifkat itu”kata Ai Wulandari saat ditemui ditempat kerjanya,Senin (27/07/2020).

“Jadi bapa dede tersebut ingin pemasangan baru untuk kontrakan nya 900 Va,kemudian saya tanya kembali penjelasan ke bapa dede saat ini material nya belum stabil karena dari pihak penyambungan kondisi masih masa pandemi covid 19 belum normal juga”sambungnya.

Lanjut Ai wulandari,memang sudah satu minggu proses nya atau 10 hari kerja.

“Kalo material sudah lengkap seperti material KWH dan material lain nya , biasa nya memang cepat terpasang.kami melayani baik baik kepada pelanggan , karena dari peraturan PLN itu prosedur nya untuk pasang baru adalah harus memiliki sertifikat SLO terlebih dahulu,terus kenapa sebelumnya saya dibilang calo itu tidak benar,disini kan punya kwitansi resmi. Gamungkin kalo tidak ada surat ijin usaha nya karena bentuk PT”tegasnya Ai wulandari.

Ai wulandari berharap,dengan keadaan pandemi covid 19 ini untuk pasang baru para konsumen mohon kesabaran nya aja kalo memang ingin proses sampai selesai.

Selain itu selaku warga, Dede mulayana saat dimintai keterangan,dirinya mengatakan ini mungkin kesalahan paham yang tidak ditempuh dengan musyawarah.

“Harus nya dimusyawarahkan berikan penjelasan menjadi evaluasi,pembenahan untuk bu ai wulandari ataupun pihak PLN lemah abang”bebernya.
(SS/ Erv)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments