Tim Maung Polres Karawang Berhasil Amankan Sembilan Anak Punk

64

Karawang – Onediginews.com – Tim Maung Polres Karawang mengamankan sembilan anak punk atau anak jalanan yang diduga kerap meresahkan warga di wilayah hukum Polres Karawang.

Sembilan anak punk tersebut ditangkap di pertigaan lampu merah Peundeuy dan lampu merah Klari, penangkapan tersebut langsung dipimpin Kasat Narkoba Polres Karawang AKP Aji Setiaji, Kamis dini hari, (28/10/2021).

9 anak punk tersebut dibawa ke Mapolres Karawang untuk dilakukan pembinaan. Dari sembilan anak punk yang diamankan.

Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono melihat puluhan anak punk rata-rata usia anak sekolah. Kapolres pun meminta agar mereka kembali pulang ke rumah dan kembali bersekolah.

Puluhan anak punk tersebut ditangkap karena banyak laporan warga yang resah akan keberadaan mereka.

“Banyak anak punk yang sangat meresahkan masyarakat oleh karena itu fenomena tersebut saya mengerahkan tim Maung Polres Karawang untuk melakukan langkah langkah preventif terkait tersebut,” kata AKBP Aldi Subartono, di Mapolres Karawang, Kamis (28/10/21).

Puluhan anak punk tersebut ditangkap karena banyak laporan warga yang resah akan keberadaan mereka.

“Banyak anak punk yang sangat meresahkan masyarakat oleh karena itu fenomena tersebut saya mengerahkan tim Maung Polres Karawang untuk melakukan langkah langkah preventif terkait tersebut,” ujarnya.

Mereka kami amankan pasalnya, mereka kerap mengganggu ketertiban. Terlebih, saat para anak punk berkumpul mereka kerap minum-minuman keras. Jika selesai minum, mereka melakukan aksi pemalakan, tutup Aldi. (FJR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here