Tuesday, May 21, 2024
HomePemerintahanTirtajaya Berduka, Camat Pengayom Para Kepala Desa Telah Berpulang

Tirtajaya Berduka, Camat Pengayom Para Kepala Desa Telah Berpulang

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Kepala Desa se- Kecamatan Tirtajaya berduka atas meninggalnya camat, Drs. Agus Mufti Syarifudin, Jumat (3/6/ 2022). Diketahui Almarhum wafat setelah mengikuti senam di lapangan Plaza Pemda Karawang.

Selama bertugas Almarhum Camat Agus Mufthi telah banyak menciptakan perubahan sehingga Kecamatan Tirtajaya menjadi lebih baik. Hal inilah yang membuat masyarakat sangat kehilangan sosok pemimpin yang baik dan mengayomi seluruh Kepala Desa beserta perangkat nya.

Kepada onediginews.com, Kepala Desa (Kades) Medankarya, Nurali, mengaku sangat kehilangan sosok pemimpin seperti Camat Agus Mufti Syarifudin.

Menurutnya, Almarhum adalah pengayom dan pembimbing terbaik terhadap kinerja para kepala desa se- Kecamatan Tirtajaya.

“Innalilahi wa Inna ilaihi Raji’un semoga amal baik dan iman Islamnya diterima dan ditempatkan di surga Nirwana-Nya Allah SWT,” ucap Nurali berbela sungkawa.

“Beliau orang baik dan pembimbing para kepala desa untuk menciptakan perubahan kinerja maupun infrastruktur sehingga dapat di nikmati masyarakat,” ungkapnya lagi.

Dikatakannya, Selama almarhum menjabat di Kecamatan Tirtajaya, banyak perubahan yang signifikan. Almarhum tegas dan komitmennya tidak diragukan sehingga dapat membantu kinerja para kepala desa.

“terakhir bertemu saat melaksanakan kegiatan minggon keliling di Desa Srijaya, selamat jalan bapa semua wejangan dan sarannya akan tetap kami teruskan demi terciptanya Tirtajaya lebih baik,” pungkasnya.

Terpisah, Eneng Rodiah, Sekretaris Desa (Sekdes) Tambak sumur, Kecamatan Tirtajaya, ikut turut berduka cita dan kehilangan atas sosok pemimpin yang selalu membimbing kinerja agar terus menuju kearah lebih baik.

“saat ini Tirtajaya sangat maju, beliau menciptakan perubahan ini untuk masyarakat,banyak kenangan yang tidak dapat dilupakan. Selamat jalan pak Camat, semoga Khusnul Khotimah diterima Iman Islamnya, ditempatkan di surganya Allah SWT ..aamiin,” pungkasnya. (Benk)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments