Saturday, July 27, 2024
HomeBeritaTok!!, Pengurus FKRW Harapan Jaya Periode 2024-2029 Resmi Dilantik

Tok!!, Pengurus FKRW Harapan Jaya Periode 2024-2029 Resmi Dilantik

BEKASI | ONEDIGINEWS.COM | Pengurus Forum Komunikasi Rukun Warga (FKRW) Kelurahan Harapan Jaya, Bekasi Utara Periode 2024-2029, Sabtu (18/05/2024) malam dilantik di Aula Kelurahan Harapan Jaya.

Pelantikan yang dilakukan Lurah Harapan Jaya, Mohamad Soleh, ST, berjalan dengan hidmat dan dihadiri Camat Bekaai Utara, Sumpono Brahma, seluruh Ketua RW, Babinsa, Babinkamtibmas, Ketua LPM, Ketua BKM, Ketua KSM, Ketua PKK dan Ketua Karang Taruna, tokoh masyarakat dan tokoh agama Kelurahan Harapan Jaya.

Camat Bekasi Utara, Sumpono Brahma dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Pengurus FKRW lima tahun sebelumnya, yang diketuai Senan Yuliawan.

Dia juga mengucapkan selamat kepada Ketua FKRW baru periode 2024-2029 Alamsyah Purba yang kini menjabat sebagai Ketua RW 021.

Diharapkan komitmen dari seluruh RW menjadi lebih baik dengan pengurus FKRW yang baru.

“Saya sangat mengharapkan kinerjanya menjadi lebih baik, dan dapat meningkatkan ritme peningkatan pembangunan di wilayah Harapan Jaya,” katanya.

Disampaikan juga, bahwa pengurusan administrasi kependudukan, mulai pembuatan Kartu Tanda Pendudukan (KTP), Kartu Keluarga (KK) dan administrasi lain sudah dapat dilakukan di kelurahan.

“Tidak usah jauh-jauh ke kecamatan dan ke Kota Bekasi dalam mengurus administrasi kependudukan, cukup di kelurahan saja,” pintanya.

Sementara Ketua FKRW terpilih, Alamsyah Purba dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepercayaan yang telah diberikan kepadanya dalam mengemban amanah sebagai Ketua FKRW.

Dia berharap mendapatkan bimbingan dalam menjalankan tugas dari semua pihak. Dan dapat menjalankan program sesuai harapan seluruh elemen masyarakat.

“Saya berharap, ke depannya, antara pengurus RW dan FKRW dapat bersinergi dalam membangun wilayah Harapan Jaya,” katanya.

Tokoh masyarakat Harapan Jaya Oentoeng Rahardjo dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada Alamsyah Purba yang telah mendapat amanah sebagai Ketua FKRW.

Dia mengharapkan kepada camat dan lurah agar keberadaan FKRW sederajat dengan organisasi lain, seperti BKM dan lainnya.

FKRW katanya harus bekerjasama dengan lurah dan seluruh RW, sehingga pelaksanaan pembangunan di wilayah Harapan Jaya dapat berjalan lebih baik.

“Selamat kepada pengurus FKRW terpilih, semoga dapat menjalankan tugas lebih baik lagi,” kilahnya. (**)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments