Friday, May 17, 2024
HomeBeritaUsung Ekonomi Kerakyatan, Perindo Karawang Ingin Raih 6 Kursi di Pemilu 2024

Usung Ekonomi Kerakyatan, Perindo Karawang Ingin Raih 6 Kursi di Pemilu 2024

KARAWANG | ONEDIGINEWS.COM | Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Karawang telah mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (bacaleg) mereka ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Karawang, Minggu (14/5/2023). Sebanyak 50 nama Bacaleg yang didaftarkan untuk bertarung dalam Pemilu 2024. Dari jumlah tersebut, 30% adalah perempuan.

Ketua DPC Partai Perindo Karawang, Yaya Taryana mengatakan, kedatangan pihaknya ke KPUD Karawang untuk mendaftarkan 50 bakal calon anggota DPRD Kabupaten Karawang dari partainya.

“Alhamdulillah 50 nama bacaleg kita bawa hari ini sesuai dengan nomor urut kita 16, Perindo hadir ke KPU tepat pukul 16.00 WIB untuk diajukan sebagai bakal calon anggota dewan DPRD Kabuaten Karawang dari Perindo,” kata Yaya dalam jumpa persnya, Minggu (14/5/2023), digedung kantor KPUD Karawang.

“Semoga apa yang diusulkan hari ini bisa diterima, dan target kita di Pemilu 2024 nanti adalah satu kursi terisi dimasing-masing Daerah Pemilihan (Dapil), untuk satu Fraksi,” ucapnya.

Platform Perindo adalah bisa memajukan masyarakat Karawang agar lebih sejahtera dengan mengusung ekonomi kerakyatan, melalui Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

“Perindo bercita-cita, apalabila masuk dalam kursi parlemen, tentu Perindo akan lebih pro kepada kesejahteraan masyarakat Karawang, menyatukan yang kecil dan besar untuk tetap satu,” pungkasnya.

Reporter : Syifa Syarifatul F

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments