Monday, July 15, 2024
HomeSelebritisWow! Begini Kondisi Saipul Jamil Sekarang

Wow! Begini Kondisi Saipul Jamil Sekarang

JAKARTA, Onediginews.com – Saipul Jamil masih menjalani masa hukuman di Lapas Cipinang. Pedangdut itu divonis enam tahun penjara karena kasus suap dan asusila.

Salah satu sahabat dan rekan seprofesi, Irma Darmawangsa datang mengunjuni pria yang akrab disapa Bang Ipul tersebut. Irma membuat video singkat bersama Saipul Jamil. Dilatar belakangi lagu Irma, Kedinginan, terlihat Saipul Jamil yang duduk dan mengenakan kaos belang biru-putih.

Rambutnya terlihat pendek dengan tatapan kosong, tubuh Saipul Jamil terlihat lebih kurus. Hal ini juga disadari oleh warganet. “Itu kurus banget,” tulis warganet. “Makin kurusan makin ganteng,, ya Bang ipul,” kata warganet.

Dalam video itu, Irma kembali memperkenalkan sahabatnya dengan menuliskan nama Saipul Jamil. Irma memuji Saipul Jamil sebagai orang yang baik, selalu tulus, salut dengan sifat kesabaran dan keikhlasan dari mantan suami Dewi Perssik tersebut. “Selalu ikhlas, selalu ceria, doa terbaik untuk Bang Ipul,” tulis Irma dalam video tersebut. Irma dan Saipul terlihat tersenyum satu sama lain, saling mengenggam tangan dan berpelukan.

Gerak bibir Irma terbaca jelas, mengucap ‘semangat’ untuk sahabatnya tersebut. Doa yang sama oleh para warganet yang melihat kondisi Saipul Jamil saat ini. “Perasaan lama bgt bebasnya ,,kasus korupsi malah cepet bebas yah,” tulis warganet. “Napi yg lain bnyk yg di bebasin krn corona..bang ipul kok gk….semoga cepet bebas ya,” kata warganet.

“Bang ipul yg sabar ya sehat selalu smoga cpt kluar dan jalani hidup lbih baik lagi amin,” kata warganet. “Bang ipul jadi kurus kelihatan muda ganteng ky jaman dulu wktu sama DP,” tulis warganet.

Kedatangan Irma Darmawangsa ke lapas tersebut untuk menghibur narapidana yang ada di sana, Saipul Jamil merupakan salah satunya. Irma pun memanfaatkan kesempatan tersebut untuk sedikit melepas rindu dan cengkerama. (red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments