Monday, May 20, 2024
HomeBeritaYayasan Pandawa Lima Karawang Salurkan Bantuan ke Panti Sosial Disabilitas Mental Anugrah,Kasih...

Yayasan Pandawa Lima Karawang Salurkan Bantuan ke Panti Sosial Disabilitas Mental Anugrah,Kasih dan Pengharapan

BEKASI | ONEDIGINEWS.COM | Yayasan Pandawa Lima Karawang memberikan bantuan kepada panti Sosial Disabilitas Mental Anugrah,Kasih dan Pengharapan yang bertempat di Lemahabang Cikarang Bekasi Sabtu 09/09/2023,tujuannya adalah turut berbagi kasih kepada saudara saudara kita yang kurang beruntung tanpa membedakan Suku,Agama,Ras dan Politik,semua ini murni bakti sosial peduli anak bangsa.

 

Yayasan yang di pimpin Abah Yahya dengan sekretaris Rudy beserta jajaran dan dewan penasehat Bapak Sony Hadiarto (Romo Oyang) bukan kali pertama melaksanakan bakti sosial, intinya kepedulian kepada sesama adalaah tujuan utamanya ,motto yang diemban yayasan pandawa Lima Karawang adalah “Kita tetap saudara walaupun kita tidak sedarah”.

“kita salurkan bantuan ini berkat kepercayaan para donatur untuk membantu saudara kita yang kurang mampu,sehingga dapat sedikit meringankan beban hidupnya,”ujar Abah Yahya sebagai Ketua yayasan Pandawa Lima pada wartawan Sabtu ( 09/09/2023).

jenis bantuan berupa ,Beras 200 kg,mie instan,telur ayam,minyak sayur,handuk berlogo pandawa Lima Karawang,Kopi,susu dan donatur tetap pun dari Mie Cuan super pedas Cikampek Sony Hadiarto (Romo Oyang) sebagai pemrakasa kegiatan,selain di Bekasi pihaknya juga akan selalu membantu pada masyarakat di wilayah Karawang dan sekitarnya.

Ketua Panti Sosial Disabilitas Mental Anugrah,Kasih dan Pengharapan, Eduwart P. Manurung menyambut gembira atas kepedulian yayasan Pandawa Lima karawang terhadap anak binaanya dan puji syukur atas bantuan yang diberikan karena sungguh sangat berarti ,dengan niat baik itu sudah bisa jadi pengobat hati,

“arti bagi kami bukan besar kecilnya bantuan tapi rasa kepedulian terhadap anak anak binaan sudah bisa menjadi pengobat karena masih ada yang memikirkan keadaan mereka”pungkasnya. (Benk)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments