Saturday, July 27, 2024
HomeSelebritisZaskia Gotik Hamil 2 Minggu, Rencana Lahiran Awal Tahun 2021

Zaskia Gotik Hamil 2 Minggu, Rencana Lahiran Awal Tahun 2021

CIKARANG – Onediginews.com – Zaskia Gotik dan Sirajuddin Mahmud resmi menikah secara negara pada hari ini, Senin (1/6/2020), dan mengumumkan tengah hamil 2 minggu. Zaskia Gotik dan Sirajuddin mengungkapkan bahwa tak lama lagi keduanya dikaruniai anak pertama. Zaskia pun bersyukur atas kehamilan anak pertamanya.

“Terima kasih ya Allah Eneng dipertemukan jodohnya cepat, nikahnya cepat, dapet momongannya cepat. Masyaallah banget,” kata Zaskia Gotik, ditemui di kediamannya di kawasan Cikarang, Jawa Barat, Senin (1/6/2020).

Seperti pengantin baru pada umumnya, keduanya tampak malu-malu menjelaskan kebahagiaannya. Sang suami pun membeberkan kehamilan Zaskia Gotik yang baru dua minggu itu. “Eneng (Zaskia Gotik) sekarang positif hamil. Sekitar dua minggu lalu ya, kurang lebih sebelum kami mudik ke sini, kami ke dokter karena kan sudah ngerasain gejala-gejala, kayak meriang. Orang bilang itu gejala orang hamil,” ungkap Sirajuddin Mahmud.

Usai diperiksakan ke dokter, keduanya mendapatkan kabar gembira. Zaskia Gotik disebut positif hamil muda. “Pas datang ke dokter alhamdulilah beneran positif. Insyaallah awal tahun depan (lahir). Jadi kita Lebaran udah sama bayi,” tutur Sirajuddin sambil menggengam tangan Zaskia Gotik yang duduk di sebelahnya. (Red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments