Monday, July 15, 2024
HomeWisataSangat Menghawatirkan, PSBB Diperpanjang Pengunjung Wisata Pantai Pakisjaya Membludak

Sangat Menghawatirkan, PSBB Diperpanjang Pengunjung Wisata Pantai Pakisjaya Membludak

KARAWANG –  Onediginews.com – Ditengah Pandemi Covid-19 dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Karawang diperpanjang 14 hari kedepan sesuai dengan surat keputusan Gubernur Jabar, para pengunjung wisata pantai Pakisjaya Membludak dan tidak menerapkan protokol kesehatan.

Pantauan onediginews.com, Minggu (31/5) saat dilokasi kemacetan dari mulai bibir pantai pintu masuk wisata hingga batas desa tanjungmekar, terlihat kendaraan sangat padat dan merayap. Kendaraan roda dua dan roda empat tersebut didominasi kendaraan dari luar Karawang.

Dikatakan salah seorang warga Pakisjaya yang namanya tidak mau disebutkan, “melihat banyaknya para pengunjung yang keluar masuk Pantai Pakisjaya ini, tentunya kami selaku warga disini sangat kawatir sekali terhadap masuknya wabah virus Corona ke wilayah kami. Pasalnya, terlihat masih banyak para pengunjung yang tidak menggunakan masker atau tidak disiplin, dengan tidak menerapkan anjuran protokol kesehatan,” cetusnya.

Sementara, MP Pakisjaya, Mat Pakar, saat dihubungi onediginews.com via telepon selulernya menyampaikan, pada prinsipnya dengan perpanjangan PSBB ini dan sesuai dengan regulasi yang ada PT JHI sebagai pengelola wisata tanjungpakis tetap di tutup.

“Namun, di paska hari raya ini banyak warga yang berkunjung ke pantai tanjung pakis melewati jalan umum atau jalan Kabupaten, maka jalan menuju pantai tetap di buka,”jelasnya. (Red)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments