Tuesday, April 16, 2024
HomeDaerah322 KPM DI DESA SUKAMAKMUR TERIMA BLT DD TAHAP II

322 KPM DI DESA SUKAMAKMUR TERIMA BLT DD TAHAP II

322 KPM DI DESA SUKAMAKMUR TERIMA BLT DD TAHAP IIOndiginews.com
Kabupaten Bekasi,
Saat pandemi corona, banyak masyarakat yang terdampak akibat kebijakan PSBB.Akibatnya, tak sedikit pekerja yang mengalami PHK atau pedagang yang tak bisa berjualan akibat pandemi Covid 19.
Hal itu berimbas pada penurunan pendapatan masyarakat.
tidak terkecuali masyarakat Desa Sukamakmur Kecamatan Sukakarya Kabupaten Bekasi, hal tersebut dijelaskan Kepala Desa Sukamakmur Wawan Kurniawan pada saat penyerahan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa tahap II”Tidak sedikit warga Kami yang terkena PHK dari tempat kerjanya pendapatan masyarakat Kami menurun drastis pedagang kecil banyak yang gulung tikar, Kabar baiknya pemerintah telah memberikan program bantuan tunai yang sudah selesai dilaksanakan pada tahap 1
Kabar gembiranya lagi, setelah BLT tahap 1 selesai, BLT tahap II hari ini cair juga” kata Kepala Desa Sukamakmur (06/06/2020).masih kata Wawan “sebanyak 322 keluarga penerima manfaat menerima bantuan tahap II hari ini, asal tahu saja untuk penyaluran BLT tahap II KPM hanya menerima kartu ATM dari pihak penyelenggara bank Bjb cabang Cikarang yang bisa langsung dicairkan, saya ucapkan terimakasi kepada Bapak Presiden dan pemerintah pusat yang begitu peduli dengan masyarakat, harapan saya Pandemi Covid 19 segera berakhir”. Pungkas Wawan Kurniawan.
Ibu Rimah warga kampung Ciherang Rt 02 Rw 05 Desa Sukamakmur kecamatan Sukakarya salah satu KPM menyampaikan ucapan terimakasi kepada kepala desa serta Pemerintah atas bantuan yang diterimanya.
“Terimakasi Pa lurah, Bapak Presiden yang sudah memberikan bantuannya, uangnya bisa buat tambahan modal warung nasi saya”. Kata Rimah.
( Bay)
RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments