Saturday, July 27, 2024
HomeUncategorizedPENDISTRIBUSIAN PROGRAM SEMBAKO BERJALAN KONDOSIF DAN AMAN , DI PEMDES TELAJUNG

PENDISTRIBUSIAN PROGRAM SEMBAKO BERJALAN KONDOSIF DAN AMAN , DI PEMDES TELAJUNG

Pendistribusian Program Sembako Di Pemdes TELAJUNG Kondusif Dan Aman

Cikarang Barat,Kabupaten Bekasi
onediginews.com

Pendistribusian program sembako di Kecamatan Cikarang Barat berjalan lancar,aman dan kondusif,salah satunya di kp.Telajung Desa Telajung Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi.

Pasalnya,ketika di sambangi Awak media onediginews.com di agen e-warung Endi wardani (07/07/2020),Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Upit sarimanah (40) kp.Telajung RT 03/08 menyampaikan.
“Alhamdulillah pak,saya selaku warga sangat bersyukur dan merasa puas,dengan komoditi bahan sembako yang saya terima” ujar upit sapaan akrabnya.

Hal serupa di benarkan oleh Asan Pekerja Sosial Masyarakat (PSM) Desa Telajung,”saya sangat bersyukur dan merasa puas,dengan komoditi sembako yang di kirim pihak vendor kepada agen e-warung yang sudah di terima oleh masyarakat sesuai dengan kriteria bahan sembako yang sudah tertera”,ungkapnya

Dalam hal ini Abuy Hasbullah ketika di sambangi awak media onediginews.com di kediaman-nya (07/07/2020) menyampaikan,

“Saya selaku TKSK Kecamatan Cikarang Barat akan selalu berusaha memastikan komoditi yang terbaik dan layak di terima dan di konsumsi untuk masyarakat Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Kecamatan Cikarang Barat, tentunya sesuai aturan yang sudah di tetapkan”,tutup abuy sapaan akrabnya.
(HERU)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments