Saturday, July 27, 2024
HomeDaerahBerhasil Alirkan Air Tawar Untuk 12.000 Hektar,Warga Jaya Sakti Ucapkan Terima Kasih...

Berhasil Alirkan Air Tawar Untuk 12.000 Hektar,Warga Jaya Sakti Ucapkan Terima Kasih Kepada Dan Sektor 20 Citrum Harum

Berhasil Gelontorkan Air Tawar Untuk 12.000 Hektar , Warga Jaya Sakti Ucapkan Terima Kasih Kepada DanSektor 20 Citarum Harum

Muara Gembong, Kabupaten Bekasi
Onediginews.com

Masyarakat Desa Jaya Sakti, khususnya Para Petani mengucapkan ribuan terima kasih kepada DanSektor 20 Citarum Harum Kolonel Infanteri Suyitno, S.I.P, yang sudah membantu dan berkoordinasi dengan PJT II Bendungan Walahar, agar menggelontorkan air untuk mengairi lahan pertanian (Sawah-red) yang ada di Desa Jaya Sakti.

DanSektor mengatakan, Atas Permintaan Masyarakat Desa Jaya Sakti, Kecamatan Muara Gembong Kab. Bekasi. Kepala Desa dan Kaur Perencanaan Desa Jaya Sakti dengan membawa surat permohonan kepada DanSektor 20 Citarum Harum agar untuk melakukan koordinasi dengan Dir Ops PJT II Pengairan Bendungan Walahar Karawang agar untuk menggelontorkan air guna mengairi 12.000 hektare lahan sawah, Katanya.

DanSektor 20 Citarum Harum Kolonel Infanteri Suyitno, S.I.P, merespon cepat dan sigap. Dengan di wakili oleh Danki Citarum Harum Kapten Romli beserta Aparatur Desa Jaya Sakti beserta Mayor Cba Holidin langsung berkoordinasi dengan petugas PJT II Bendungan Walahar yang di terima oleh Bpk Cecep dan Bpk Faruk yang sebagai Stapp PJT II Bendungan Walahar, Kamis, (06/08/2020.

“Karena Air Sudah Tawar. Dengan di hadiri oleh Camat Muara Gembong H.Lukman Hakim, A.P.MM, pompanisasi pun sudah bisa di lakukan untuk mengairi 12.000 hektare lahan pertanian yang ada di Desa Jaya Sakti Kecamatan Muara Gembong, Kabupaten Bekasi,” Ucap DanSektor,

“Saya ucapkan terimakasih kepada Direktur Operasional Perum Jasa Tirta II Bapak Anton Mardiono yang telah bersinergi dengan Sektor 20 Citarum Harum, yang sudah menggelontorkan Air untuk membantu petani di musim tanam, , Tutup DanSektor, Selasa (11/08/2020).

(Heru)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments